IBX5828C990AE55E Inilah Alasan Bayi yang Dibawa Pengemis Selalu Tertidur - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 18 Februari 2015
    Advertisement

    Apakah anda pernah memperhatikan melihat banyak pengemis yang selalu membawa anak bayi mereka, anehnya kebanyakan dari bayi yang di bawa oleh para pengemis tersebut dalam keadaan tertidur. Apakah anda pernah berpikir mengapa hal seperti itu bisa terjadi hampir pada banyak pengemis yang meminta-minta? Tentu saja, dengan membawa bayi dalam aktivitas mengemisnya , akan banyak iba yang di dapat dan penghasilan yang lumayan banyak saat membawa dan megendong bayi kemanapun dan kapanpun selama mereka mengemis.

    Kejadian seperti ini tidak hanya terjadi di Indonesia saja, banyak di negara-negara eropa dapat di temui jenis pengemis yang mengunakan cara ini untuk mendapatkan uang lebih dari rasa iba orang terhadap mereka. Ya, tentu saja cara ini akan berhasil mengingat tingkat rasa kasihan orang terhadap orang lain begitu besar ketika melihat bayi bersama mereka.



    Seperti di lansir themirrorpost.com, laman tersebut menuturkan bahwa banyak sekali pengemis mereka gunakan sebagai sebuah alat penghasil uang untuk menarik rasa simpati orang lain, anehnya bayi tersebut bukan bayi mereka, melainkan bayi yang di sewa atau bahkan bayi yang di culik dari keluarga aslinya. Sungguh miris kelakukan mereka yang ingin mendapatkan uang dengan cara yang tidak baik seperti itu.

    Tak hanya sampai sebatas itu, pengemis tersebut tersebut memberikan alkohol, obat bios atau bahkan heroin hanya untuk membuat bayi yang di bawa tertidur dengan alasan bahwa agar tidak mengganggu aktivas mengemis yang mereka lakukan. Kejam, ya itulah sebuah kata yang pantas untuk mereka yang melakukan tindakan-tindakan yang seperti itu.

    Akibat ulah pengemis yang tak berpri-kemanusiaan tersebut tak jarang banyak bayi bayi yang mereka bawa meninggal dunia. Wajar saja, karena dengan tubuh yang begitu lemah dan rentan telah di suguhi jenis-jenis asuoan yang sangat terlarang untuk di konsumsi. Selain itu juga , ada hal yang lebih mengjutkan lagi ketika ada pengemis yang masih membawa bayi yang telah meninggal tersebut hingga pada malam hari untuk melanjutkan aktivitas mengemis seeperti itu.

    Seorang wartawan asal inggris bernama Matthew telah melaporkan hasil pengamatannya , bahwa pengemis selalu membawa bayi yang berbeda setiap harinya, dan ketika matthew bertanya, mereka hanya bisa diam saja.

    Jika anda bertemu pengemis-pengemis yang selalu membawa bayi, cobalah anda amati pergerakannya, apakah mereka selalu membawa bayi dalam keadaaan tidur, bisa jadi yang mereka lakukan bisa menyerupai apa yang telah di temukan dan di kemukakan di atas.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (8)
    Komentar
    1. Miris, kasihan bayi sekecil itu diperalat :(

      BalasHapus
    2. Dimana Hati dan Perasaannya... padahal mereka seorang Ibu juga.

      BalasHapus
    3. Aparat yg berwenang kemana aja?

      BalasHapus
    4. Seharus pemerintah afarat yg langsung terjun melarang bayi anak anak di bawa mengemis di usut asal usul nya...kl kita sebagai rakyat bisa paling iba kasih uang tapi bagaimana dgn nasib bayi dn anak anak itu ..ituyg harus di fikirkan .

      BalasHapus
    5. Boleh jadi bocah itu dikasih minuman manis yang sudah dimasuki obat batuk yang bisa menimbulkan rasa kantuk dalam dosis cukup besar.

      BalasHapus
    6. Baru tau. Patut diselidiki di Indonesia jg.

      BalasHapus
    7. andai aja didunia ini ga ada pengemis kalo dipikir2 kan aneh ._.

      BalasHapus

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan