IBX5828C990AE55E Inilah Seorang Bocah Menyerupai Malaikat - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Jumat, 13 Februari 2015
    Advertisement

    Apa yang anda dapat pikirkan ketika mendengar seorang bocah yang menyerupai malaikat ? pada umumnya penggambaran malaikat idenik dengan wujud yang sosoknya berwarna putih dan mempunyai sayap pada punggungnya. Apakah itu benar, sosok malaikat  yang sesungguhnya ? namun, penggambaran itu sudah tertanam dalam pikiran kita bahwa sosok malaikat sepert itu.

    Uniknya terdapat seorang bocah yang bernama Oliver bepenampilan yang berbeda dengan anak-anak pada umumnya dan dia terlihat menyerupai malaikat ( pada pengambaaran umum) yang kini menjadi pemberitaan hangat di dunia maya. Oliver mempunyai punggung yang terlihat jelas di penuhi bulu-bulu halus yang berbentuk seperti sayap. Dengan Konsisi seperti tiu, Oliver tampak seperti a little angel , malaikat kecil.

    Oliver (c) Dailymail.co.uk
    Seperti dikutip Daily Mail, ibu Oliver bernama  Stephanie mengungkapkan bahwa anaknya termasuk anak yang beruntung memiliki tanda seperti itu yang menyerupai malaikat. Stephanie juga mengatakan bahwa dia dan ayah Oliver pada awalnya terkejut melihat ada tanda tersebut pada punggung Oliver.

    Namun, keunikan Oliver itu merupakan bukan sebuah kebanggaan bagi orang tuanya karena apa yang Oliver miliki tersebut merupakan sebuah penyakit . Oliver yang masih berusia 2 tahun tersebut telah didiagnosis menderita kelainan kulit bawaan sejak lahir yang mereka sebut sebagai Congenital Melanocytic Naevi (CMN).

    Walaupun penyakit ini tidak terlalu berbahaya bagi kesehatan tubuh Oliver, namun ayah dan ibu Oliver juga harus berhati-hati dalam merawat kulit Oliver agar terhindar dia dapat dari penyakit kanker kulit. Karena hal itulah, kini Oliver selalu menggunakan pakaian yang serba tertutup ketika ia ingin bermain serta menggunakan tabir surya agar kulitnya dapat terlindung dari sinar UV matahari.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan