IBX5828C990AE55E Inilah Berbagai Cara membangkitkan Indera ke 6 Manusia - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 04 Februari 2015
    Advertisement

    Indera ke-6 merupakan sesuatu yang sangat menarik untuk di bahas, di pelajari, dan bahkan untuk mencoba di bangkitkan dalam tubuh kita, karena indra ke 6 adalah sesuatu anugrah Tuhan yang tidak setiap orang bisa memilikinya. Walau sebenarnya manusia telah di memiliknya secara natural yaitu suatu kepekaan yang luar biasa yang mendekati indra ke-6, namun banyak yang tidak menyadari . banyak yang tidak bisa membamgkitkannya dan banyak juga yang tidak bisa menggunakannya. Itulah yang terjadi pada kenyataannya, dan hanya segelintir orang saja yang sejak lahir telah bisa memiliki dan menggunakan kemampuan itu.

    Jika anda telah memiliki tanda- tanda bahwa anda memiliki indra ke-6 ,maka sejatinya anda termsuk orang yang bisa membangkitkan indra ke-6 . Jadi tergantung apakah anda akan mengembangkannya atau anda hanya akan memplajarinya saja, namun membangkitkannya tidak semudah membalikkan telapak tangan anda, dan ketika anda membangkitkannya tentu juga akan ada resiko yang nantinya akan bisa anda hadapi. Jika anda belum siap maka sebaiknya anda jangan pernah mencoba membangkitkannya, bahkan akan banyak yang berpikir lebih baik menjadi manusia biasa saja ketika mereka telah memiliki mata batin tersebut.

    Kekuatan Pikiran (c) akuinginsukses.com

    Ada berbagai cara untuk membangkitkan indera ke-6, cara ini saya dapatkan dari meldyiam.blogspot.com , berikut adalah berbagai cara membangkitkan Indera ke-6 Manusia :

    # Anda dapat memulainya dengan menvisualisasikan sebuah bentuk mata batin yang letaknya berada di atas pertemuan antara kedua alis anda. 

    # Bagi anda yang belum dapat melihat dunia gaib, pada umumnya mata batin anda masih tertutup, terkesan dangat mirip dengan pintu lift yang terbuat dari lempengan baja hitam dan buatlah sebuah gerakan seolah-olah anda sedang membuka pintu itu. 

    # Lalu, setelah anda mengira bahwa pintu lift itu telah  terbuka maka anda visualisasikan seperti anda sedang membuat pasak pada pintu itu sehingga pintu tersebut tidak dapat untuk menutup kembali dan setelah pintu tersebut benar-benar terbuka maka akan terdapat sebuah  selaput tipis yang sangat mirip dengan selaput pada buah salak. 

    # Kemudian visualisasikan anda sedang memotong selaput itu dan lalu lakukan berulang-ulang minimal 5x. Jika anda termasuk orang yang memiliki iman yang tidak terlalu baik , atau katakanlah jarang memiliki persekutuan dengan Tuhan, biasanya selaput tersebut terlihat lumayan tebal.

    # Lalu, coba anda arahkan jari telunjuk dan jari tengah anda dan setelah itu cobalah untuk visualisasikan bahwa sari dari kedua jari anda itu keluar sinar putih.

    # Setelah itu anda dapat lakukan hal yang mirip dengan langkah-langkah di atas  yaitu untuk membuka mata batin anda yang letaknya berada pada daerah dada yaitu letaknya di antata pertemuan / lekukan tulang rusuk tubuh anda.

    # Maka, jika berhasil anda akan bisa melihat aktivitas-aktivitas makhluk gaib dan perlu ingat bahwa anda melakukan cara di atas juga dengan melakukan nafas aura.

    # Tarik nafas anda bersamaaan dengan menarik energi melalui  cakra mahkota anda dan terus telusuri di jalur tengah lalu turun hingga bola energi tantien.

    # Tahan nafas anda dalam 8 hitungan lalu diikuti dengan anda menekan diafragma anda kebawah, hal ini merupakan sebuah cara untuk menekan energi anda agar dapat masuk seluruhnya ke dalam tantien.

    # Lalu, Setelah 8 hitungan tersebut, lepaskan nafas anda secara perlahan dan pelan-pelan.

    # Anda coba untuk mengulangi siklus seperti ini untuk beberapa kali, kira-kira sekitar 15 menit. 

    Tentu saja untuk melakukan itu semua, anda harus memiliki tingkat fokus yang tingggi dan berusahalah untuk berkonsentrasi tingkat tinggu, karena tidak mudah untuk membangkitkan indera-ke 6 walaupun anda telah memiliki tanda-tandanya, tapi tetap saja bila tidak ada usaha yang maksimal dari diri anda sendiri maka adalah sulit untuk membangkitkannya.

    Itu cara yang efektif untuk membangkitkan indera ke- 6 , walau sebenarnya penjelasannya sangat sulit untuk di mengerti, namun jika anda benar-benar ingin membangkitkan indera-6 anda dengan cara yang mudah, maka anda lebih baik anda meminta tolong kepada guru spiritual anda agar indera ke-6 anda dapat di aktfikan dengan aman dan instan. 

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (10)
    Komentar
    1. ribet amat ? bisa nggak untuk melihat masa depan ?

      BalasHapus
    2. @Beller: mungkin anda belum memahami apa itu indra keenam.. kalau untuk melihat masa depan, mungkin anda akan berkata seperti indigo/mempunyai kelebihan

      BalasHapus
    3. sebenernya udah cukup paham,tp mengasah konsentrasi ny yg sulit

      BalasHapus
    4. pusing amattt,, mending kaga liat dehhh hal hal gaibb,,,,,

      BalasHapus
    5. ada2 aja manusia zaman sekarang ,....indra ke 6 ke 7 dan seterusnya .....:v

      BalasHapus
    6. Dulu saya pernah kerasukan sesering mungkin saya kerasukan dan melihat hal22 gaib yg gak sewajar nya sering juga denger suara22 aneh dan pada saat itu kluarga saya memanggil orang pintar untuk menutup mata batin itu sekitar selang beberapa tahun aku udah gak bisa halhal gaib dan kerasukan tapi blakangan ini aku bisa lihat dan ngerasain hal gaib walaw pun gak sesering dulu dan yg slalu di pertanyakan aku sering mimpi dan mimpi itu slalu menjadi nyata meskipun sering meleset sedikit pertama sih aku gak menyadari kalo kejadian ini pernah ada dalam mimpi sesering mungkin hal itu terjadi apa kah ini yg di namakan indra ke 6ml?

      BalasHapus
    7. menurut saya, jika ada seseorang yg bisa seperti itu maka bersyukurlah, dan anggap itu adalah anugerah yg diberikan Tuhan. Jangan lupa untuk dipergunakan untuk hal2 yg positif, jangan dipergunakan untuk hal yg negatif, menolong sangat baik. Jangan dijadikan sebagai ajang kesombongan atau pamer2, apalagi untuk hal2 yg negatif. Jagat raya sangat luas, selalu masih ada langit diatas langit.

      BalasHapus

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan