IBX5828C990AE55E Menyeramkan, Kucing Ini Bisa Ngomel Ingin Dibukakan Pintu - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Minggu, 22 Februari 2015
    Advertisement

    Mungkin anda pernah mendengar mitos tentang kucing bahwa kucing pada jaman dahulu, adalah makluk yang dapat berbicara. Pada jaman dahulu, terdapat cerita di mana kucing di mintai untuk menjaga sebuah cincin permata dengna maksud agar tidak ada yang dapat mengambil cincin tersebut. Karena tidak ingin ada  yang mengambilnya maka kucing tersebut menelan cincin tersebut. Karena hal itulah suara kucing bisa berubah dan kucing tersebit dapat menguburkan kotoronannya sendiri karena di yakini ada cinin di dalamnya.

    Namun, ya itu hanya sekedar mitos dan cerita rakyat biasa yang mungkin hingga saat ini hanya sekedar mitos belaka.Terlepas dari mitos itu, ada aksi menarik yang di lakukan oleh kucing satu ini, di mana ia dapat mengomel-ngomel sendiri ingin masuk kedalam rumah.

    Kucing Marah (c) paijomenulis.blogspot.com


    Sepintas memang lucu, namun tidak diperhatikan baik-baik kucing ini seperti layaknya manusia yang dapat ngomel-ngomel. Mengapa demikian ?  karena suara yang di keluarkan oleh kucing ini sangat bebebda dari kebanyakn kucing yang lainnya, ia seperti ingin mengutarakan sesuatu kepada seorang wanita yang di tinggal di rumah itu, dan terkesan ingin dibukakan pintu agar si kucing dapat masuk kedalam rumah.

    Tentu saja, suara kucing tersebut agak membuat merinding, bagaimana jika itu terjadi pada anda, terlebih itu terjadi pada malam hari ?  Gelagat aneh kucing tersebut membuat orang-irang di dunia maya menjadi penasaran mengapa ia sampai seperti itu dan bahkan sempat menyeringai kepada wanita yang merekam aksi ini. 

    Netizen di seluruh dunia pun bersuara atas kejadian unik ini. Ada yang berpendapat bahwa kucing tersbut sedang mual sehingga mengeluarkan suara unik tersebut, ada juga yang menyurigai bahwa sbelumnya kucing tersebut pernah mengalami sesuatu yang di lakukan oleh wanita itu sehingga kucing itu bertingkah seperti itu. Berikut adalah video tersebut, dan bagiaman menurut kalian ?


    Kucing tersebut tampak di larang oleh masuk oleh wanita tersebut, mungkin karena ketakutan karena sempat di omeli oleh kucing tersebut . Walau video ini telah di unggah 2011, namun video ini meledak pada tahun 2014 silam.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (2)
    Komentar
    1. Tak ada yang aneh menurut saya. Suaranya kayak kucing sedang berkelahi dengan kucing lain. Bisa jadi si empunya rumah lagi membawa seekor kucing yang merupakan lawan berkelahinya. Lihat saja pada timeline 00:37-38, sikucing bereaksi dengan cakar kaki depannya ketika tuan rumahnya mendekat, dan seperti ada kucing lain digendongannya..

      BalasHapus

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan