IBX5828C990AE55E 5 Organisasi Berbahaya Paling Ditakuti di Dunia - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 18 Februari 2015
    Advertisement

    Organisasi adalah sebuah kata ang mungkin sangat familiar di telinga anda karena mungkin saja anda juga pernah menjadi sebuah anggota dalam suatu organisasi tertentu. Definisi organisasi pada umumnya adalah suatu kelompok orang dalam suatu wadah atau perkumpulan yang memiliki satu idelogi dan prinsip yang sama yang saling bahu membahu untuk mencapai tujuan perekumpulan tersebut secara bersama-sama.

    Setiap organisasi memiliki tujuan masing-masing, ada tujuan yang baik ada juga tujuan yang tidak baik. Setiap organisasi selalu di pimpin oleh seorang pemimpin yang menentukan arah organisasi tersebut, sehingga ketika pemimpin suatu organisasi memiliki tujuan yang tidak baik , maka sudah di pastikan bahwa organisasi ini merupakan organisasi yang berbahaya.

    Ilustrasi Assassins (c) mashthosebuttons.com
    Terdapat banyak organisasi-organisasi atau perkumpulan di dunia yang memiliki tujuan yang jahat, diantaranya adalah organisasi yang hingga kini masih menjadi organisasi sangat rahasia di dunia. Tidak hanya rahasia namun juga berbahaya. Mengapa berbahaya ? berikut adalah ulasan 5 oraganisasi rahasia yang berbahaya di dunia :

    #1 The Order of Nine Angels 
    Organnisasi ini merupakan sekte sesat yang merupakan organisasi yang berkembang di Inggris. Anggota yang terdiri dalam organisasi ini mengaku merupakan pengikut satanisme atau pemuja setan. Doktrin pada organisasi ini adalah Sebagai seorang individu yang mampu menciptakan keunggulan diri sendiri termasuk kebijaksanaan dalam menghadapi tantangan serta mengatasai batas-batas mental dan fisik. Organisasi ini berbahaya karena mereka tak segan-segan untuk mengorbankan nyawa manusia dengan asalan untuk menghilangkan sifat manusia yang lemah

    #2. Thule Society
    Anda pasti pernah mendengar seorang tokoh nazi yang paling dikenal di dunia Adolf Hilter. Ya,dia merupakan salah satu orang yang tergabung dalam organisasi ini. Organisasi ini memiliki memiliki sebuah doktrin dimana untuk menuju tatanan dunia yang baru maka harus membunuh orang-orang yang tidak berguna untuk mengurangi populasi. Mereka juga mempraktekan sexual magic and black magic untuk dapat berkomunkasi dengan setan

    #3.Freemasonry
    Organisasi ini yang paling terkenal sebagai organisasi yang paling berbahaya. Organisasi ini menggunakan G simbol sebagai lambang bahwa para pengikutnya merupakan Masonik gnosis atau generasai bersama lucifer. Pada Organisasi ini mengganggap bahwa Tuhan merupakan musuh utama kekristenan. menurut buku " Knight Templar, Knight Christ " tertulis bahwa organisasi ini bertujuan untuk menegakan kejayaan bangsa yahudi yang pada dahulu pernah berjauya.

    #4.Ilumminati
    Sejalan dan hampir serupa dengan Freemansory, organisasi ini merupakan sebuah organisasi elit kaum yahudi. Namun berbagai sumber mengatakan bahwa karena adanya kesamaan misi dan visi di natara ilumminati dan freemansonry, maka organisasi ini bergabung dengan organisasi freemansonry. Hingga saat ini ilumminati masih eksis dan saling bekerjasama untuk menjadikan israel sebagai negara penguasa dunia.

    #5,Assasins
    Organisasi ini merupakan organisasi rahasia yang paling menakutkan, karena mereka hanya memiliki satu misi yaitu membunuh. Organisasi ini dapat melakukan pembunuhan dengan sangat kejam terhadap orang-orang yang di incarnya, di nataranya adalah orang-orang yang terkenal, raja, pangeran, sultan dan syekh. Apapun yang menjadi perintah menjadi sebuah ketaatan buta yang harus di lakukan. Kini Assasins hanya tinggal nama, dan belum ada terdengar kabar mengenai organisasi ini setelah pada masa jayanya di abad 12.

    Itulah 5 organisasi berbahaya yang paling di takuti dunia. Masih banyak organisasi-organisasi yang berbahaya yang ada di dunia ini yang sesuai dengan kategorinya masing-masing, Semoga artikel ini dapat bermanfaat sebagai pengetahuan baru bagi anda semua.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan