IBX5828C990AE55E 5 Pernikahan Kontroversial Paling Menghebohkan Dunia - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Jumat, 20 Februari 2015
    Advertisement

    Pernikahan adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial (wikipedia). Pernikahan adalah sebuah momen paling berbahagia yang di impikan oleh banyak insan bahkan bagi orang-orang yang berada, pesta pernikahan akan di gelar dengan mewah dan besar-besaran karena untuk membuat sebuah momen paling bahagia dari semua momen yang pernah di jalani pada masa hidupnya.

    Momen inilah yang membuat teman-teman atau kerabat dekat pun dapat merasakan suka cita yang sama seperti mereka yang mengellar pernikahan oleh karena itu momen pernikahan adalah momen yang penuh berkat. Namun, tetap saja terdapat sebuah pernikahan yang sangat kontroversial di dunia ini sehingga banyak yang menganggapnya tidak layak, tidak pantas , karena tidak sesuai dengan apa yang menjadi nilai-nilai sosial pada umunya.

    Setidaknya terdapat 5 pernikahan yang ada di dunia yang paling kontroversial dan di anggap miring yang empat menghebohkan jagat raya dan menjadi pebincangan media sosial ataupun media massa. Berikut adalah 5 Pernikahan Kontroversial Paling Menghebohkan Dunia.

    #1. Sanele Masilela-Helen Shabangu
    foto (c) dailymail.co.uk
    Pernikahan ini sangat menggemparkan pada tahun 2014, di mana pernikahan ini sangat tidak wajar di lakukan. Mengapa? pernikahan antara mempelai wanita dan mempelai pria sangat berbeda jauh. Pasangan ini berasal dari Afrika Selatan, Senele adalah mempelai pria yang berumur 8 tahun sedangkan Helen telah berumur 61 tahun. Pernikahan ini sebenarnya di lakukan untuk keselataman Senele , dimana arwah leluhurnya menyuruhnya untuk melangsungkan pernikahan dengan Helen.

    #2. Woody Allen-Soon Yi Previn

    foto (c) nj.com
    Pernikahan ini sangat di tentang oleh dunia, lantaran Soon Yi merupakan seorang anak dari Woody Allen yang menikahinya. Tentu saja pernikahan ayah dan anak ini begitu di soroti dunia. Ternyata Allen berselingkuh dengan puterinya sendiri dan dimkeahui oleh mantan istrinya bernama Mia Farrow saat dia menemukan foto-foto Soon Yi tanpa busana yang di ambil gambarnya oleh Allen sendiri.

    #3. Mahmoud Mansour-Maral Malka

    foto (c)  Mirror.co.uk
    Mungkin Palestina dan ISrael tidak pernah akur, tapi tidak dengan pasangan ini. Selain beda keyakinan, pasangan ini juga berbeda kebangsaan yaitu Mahmoud merupakan warga negara palestina sedangkan Maral (istrinya) adalah warga negara ISrael. Tentu saja hal ini menjadi pernikahan yang paling kontroversial di dua negara tersebut, terlebih di israel. Bahkan, warga israel juga menggelar demo karena kemarahannya kepada pasangan ini untuk menggagalkan pernikahannya.

    #4 Bagus Kodok-Peri Setyowati

    foto (c) merdeka.com
    Pasti anda tidak asing mendengar 2 pasangan ini. Ya, pernikahan ini terjadi di Indonesia antara Bagus Kodok Ibnu Sukodok Dengan peri. Pernikahan ini tentu saja tidak wajar, karena pernikahan ini di gelar begitu meriah hingga ribuan yang berdatangan ke tempat pernikahannya. Selain menghebohkan dunia, tentu saja pernikahan ini sangat di luar nalar manusia pada umunya.

    #5. Joke - Belle - Art
    foto (c) merdeka.com
    Yang paling terbaru mengenai pernikahan paling kontroversial yang menghebohkan dunia adalah pernikahan pernikahan sejenis dengan 3 pria secara bersamaan antara Joke, Belle dan Art yang terjadi di Thailand pada 15 februari yang lalu. Tentu saja ini menghebohkan dunia, terlebih di Indonesia yang notabene sangat menentang pernikahan sesama jenis.

    Itulah 5 Pernikahan Kontroversial Paling Menghebohkan Dunia. Walaupun terlihat aneh dan tidak wajar, namun itulah jalan hidup yang mereka pilih yang bagi banyak orang sangat tidak bisa di terima oleh akal sehat.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (2)
    Komentar

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan