IBX5828C990AE55E Pintu Menuju Surga ada Di Negeri Cina ? - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Minggu, 22 Februari 2015
    Advertisement

    Apakah anda pernah mendengar Gunung Tianmen yang berada di china ? Konon kabarnya gunung ini merupakan pintu menuju surga dan di sebut sebagai Heaven Gate ? Apakah benar bahwa Gunung Tianmen ini merupakan pintu gerbang menuju surga yang telah beredar luas di masyarakat dunia khususnya di China ?

    Namun, bukan surga yang anda dan saya yakini dalam kepercayaan kita masing-masing, yaitu sebuah tempat akhir bagi manusia-manusia yang baik dan tak berdosa, melainkan heaven gate asal china ini merupakan sebuah objek wisata yang sangat terkenal di dunia karena keindahan alam dan keindahan lokasinya yang tak jarang di temukan di belahan dunia lainnya. 

    Heaven Gate Mountain (c) mgur.com
    Ketika melihat objek wisata gunung Tianmen ini, namun tidak berlebihan jika gunung ini benar-benar sangat mengagumkan baik dari lokasi dan alamnya sehingga di sebut sebagai heaven gate mountain. Gunung Tianmen ini memiliki ketinggian mencapai 131 m dan juga memiliki kedalaman hingga 60 m. Karena hal ini lah ( ketinggian) dan juga lubang besar yang telihat jelas saat mendaki gunung ini , gunung ini benar-benr seperti terlihat menyerupai sebuah gerbang yang menuju ke langit yang serig dikaitkan dengan surga.

    Gunung ini berada di koa Zhanjiaje. Bagi kebanyakan petualang dan pendaki, lebih memilih mendaki gunung tersebut di bandingkan banyak wisatawan lainnya yang lebih memilih menggunakan mobil untuk mencapai puncaknya. Selain itu, para wisatawan yang datang juga dapat menggunakan dasilitas yang telah di sediakan seperti mobil kabel untuk mencapai puncak dari gunung Tianmen ini.

    Seperti yang di lansir oleh Cultural China, gunung ini di percaya telah ada sejak 263 maasehi yang lalu dan memiliki kuil yang umurnya mencapai 500 tahun yang di sebut dengan kuil Tianmenshan yang letaknya tepat di atas gunung Tianmen yang biasanya di gunakan oleh masyrakat sekitar unruk melakukan sembahyang.

    Gunung Tianmen ini di tumbuhi oleh lebih dari 556 jenis spesies tumbuhan dan lebih dari 433 spesies kayu. Pohon yang ada di gunung ini juga cukup unik yaitu diperkirakan berusia mencapai 2000 tahun dan pohon inilah salah satu penambah keindahan heaven gate mountain. Selain itu juga, terdapat lebih dari 462 spesies tanaman obat serta lebih dari 300 fauna yang hidup di dalamnnya

    Jika anda memiliki biaya berlebih untuk berwisata di tempat ini, maka di pastikan anda tidak menyesal dan menjadikan Heaven Gate Mountiain menjadi tempat bersejarah dalam hidup anda sebagai salah satu tempat yang wajib di kunjungi.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan