IBX5828C990AE55E Video : Melebihi Batas, Truk Ini Mengguling - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 04 Februari 2015
    Advertisement

    Memang benar bahwa jangan pernah melakukan segala sesuatu melebihi batas, apa yang menjadi batas kemampuan jangan pernah di paksakan untuk melakukan sesuatu yang sebenarnya itu bukan kemampuan kita. Namun tetap saja banyak orang tidak mengindahkan kalimat itu karena tetap masih banyak yang melakukan sesuatu melebihi batas kemampuan hingga berdampak yang buruk bagi dirinya. Masih baik jika itu hanya merugikan diri sendiri bagiamana jika itu juga dapat merugikan orang lain ?

    Sebuah kejadian unik terjadi dimana sebuah truk yang memaksakan jumlah angkutan yang saya bilang bahwa itu sangat dan sangat melebihi batas, atau bahkan bisa di katakan bahwa berat yang di angkut melebihi berat truk itu sendiri dan tentu saja hal ini menjadi pusat perhatian orang yang melihatnya karena begitu mencolok.



    Video ini Beredar luas di dunia maya yang di upload oleh seorang facebooker bernama Aris Karisma Sukarnaputra di akun facebooknya. Awalnya terdapat seorang muda mudi yang begitu tertarik dengan sebuah truk yang melebihi batas angkutan tersebut dengan merekamnya dari ponsel mereka. Salah seorang mengatakan bahwa " dia mau belok ya ? " , dan seorang yang lainnya menjawab , "enggak, dia mengambil ancang-ancang bang " ? ya jelas bahwa sopir truks tersebut tidak bisa mengendalikan dengan baik truk itu karena berat yang berlebih sehingga dia harus berhati-hati untuk menyetirnya agar tidak terguling.

    Namun, kondisi truk yang sudah begitu memperihatinkan untuk di liat bahkan sempat akan terjatuh sehingga membuat mereka yang di dalam mobil ( yang merekam) histeris berteriak , karena takut truk itu terguling. Namun apa harus di kata bahwa benar adanya , tidak lama setelah itu , truk kehilangan kendali, truk kehilangan keseimbangannya dan mengakibatkan truk itu terguling. berikut Video nya :



    Yang menjadi pertanyaan atas kejadian ini adalah siapa yang patut di salahkan ? apakah supir ? apakah Bosnya supir? apakah pengendara lain yang tidak mengingatkan supir ? atau polisi yang lengah tidak menindak truk ini ? Tapi yang dapat kita simpulkan bahwa jangan pernah melakukan segala sesuatu yang melebihi batas yang melebihi kemampuan yang sebenarnya.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan