IBX5828C990AE55E 10 Hal yang Mungkin Dapat Sebabkan Kiamat - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Sabtu, 14 Maret 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Dalam setiap ajaran agama, sudah di nuuatkan bahwa pada akhirnya dunia yang kita tinggali ini akan mengalami kehancuran total karena dosa manusia , dunia menjadi kaca balau, dan nama Tuhan tidak di agungkan lagi Sedangkan dari sudut pandang sains sudah di ramalkan bahwa kelak bumi akan mencapai masanya atau berada di titik jenuhnya karena umur bumi yang sangat tua. Dari segi agama ataupun sains fenomena ini kelak di sebut sebagai kiamat.

    Kapan terjadinya kiamat ? itulah yang menjadi pertanyaannya. Namun di tegaskan dalam semua agama bahwa tidak ada yang mengetahui kapan akan terjadinya kiamat, kiamat ibarat " pencuri di malam hari " yang datang secara tiba-tiba tanpa sepengetahuan yang meninggali rumah.


    Seperti di lansir The Richest, ada beberapa hal yang mungkin dapat menyebabkan kiamat versi sains. Para peneliri dari Global Challenges Foundation menyusun 10 hal yang kemungkinan dapat menyebabkan kiamat. Apa saja ? berikut adalah ulasannya :

    #10 Hancurnya Ekologi
    Seperti yang kita tahu bahwa manusia di kelilingi keberadaan ekologi yang kuat. Ketika ada ekologi dari sistem itu rusak maka akan terganggun juga keseimbangan hidup yang terjadi pada manusia. Contoh yang paling nyata adalah dalam hal perubahan iklim dan berkurangnya jumlah populasi lebah yang notabene sebagai pembuahan tanaman pangan. Bagiamana jika banyak sistem yang hancur ?

    #9 Meledaknya Gunung Api Super
    Apakah anda tahu gunung ini ? peneliti mengungkapkan bahwa bumi memiliki jejak di mana pernah terjadi ledakan gunung api super. Peneliti menyakini bahwa ketika gunung api super ini kembali meledak dengan luar biasanya maka gunung api ini bisa mengeluarkan perut bumi hingga ke langit yang menyebabkan matahari gagal menyinari bumi.

    #8 Pandemik Global
    Mungkin anda kurang familiar dengan Pandemik Global, tapi sebenarnya kita telah mengalami hal ini sebut saja Flu Burung, Flu Babi yang dapat membuat manusia mengalami kematian dan yang baru-baru ini adalah ebola. Hal ini akan terus berkembang hingga pada saatnya nanti dunia kedokteran tak mampu lagi untuk mengobati ini.

    #7 Asteroid
    Beribu-ribu bintang ada di angkasa, dan kemungkinan menabrak bumi pun juga besar, bagiamana jika asteroid yang memiliki ukuran yang besar menabrak bumi ?

    #6 Perang Nuklir
    Sudah banyak negara-negara maju mengembangkan nuklir dan tentu saja ada ancamanan yang begitu meresahkan bagi banyak negara terutama negara berkembang seperti Indonesia. Diperkirakan kini telah terdapat 20.500 nulir yang sudah siap di luncurkan ketika negara pemilik nulir berseteru dengan negara lain. Setiap nulir rata-rata memiliki daya ledak yang fantastis yaitu 33.500 kiloton yang dapat menghancurkan permukaan bumi.

    #5 Senjata Biologi
    Seperti teknologi yang berkembang, kemajuan dunia medis juga berkembang salah satu nya di tandai dengan rekayasa biologi yang diperkirakan lebih berbahaya jika di bandingkan dengan pandemik global yang tercipta secara alami.

    #4 Perubahan Iklim Secara Ekrrim
    Tentunya adengan adanya perubahan iklim akan berdampak kepada manusia salah satunya adalah membuat menderita manusia yang merasakannya salah satunya ketika suhu rata-rata bumi meningkat delapa derajat celcius akan membuat hampir setengah populasi yang ada di bumi akan merasakan panas yang luar biasa. Bisa jadi, di Wilayah Amerika Bagian Timur, India, CHina atau bahkan Papua akan tidak di tinnggali karena akan semakin panas.

    #3 Teknologi Nano
    Kemajuan teknologi nano dapat di manfatkan untuk merusak sistem yang telah di bangun manusia. Kabar yang paling berbahaya karena teknologi ini adalah dengan terciptanya teknologi nano yang menyelimuti atmosfer hingga akan membuat manusia akan meninggal dalam jumlah yang masif.

    #2 Paradoks Fermi
    Menurut para peneliti, manusia tidak sendirian hidup di alam semesta ini karena masih beribu-ribu bintang yang ada di angkasa yang tidak di ketahui dan manusia harus mendengarkan suara-suara yang ada di kehidupan lain. 

    #1 Robot Pembunuh
    Kemungkinan terbesar yang di kaitkan dengan kemajuan teknologi adalah karena hilangnya sebuah kontrol manusia akan Kecerdasan buatan seperti halnya robot karena robot yang seharusnya membantu manusia malah akan di anggap parasit.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (1)
    Komentar
    1. Tambahan lagi, Penyebab hari kiamat itu
      1. Pembunuhan dimana2.
      2. Perubahan jenis kelamin
      3. Manusia kawin dengan hewan

      salam : http://profesor-for-all.blogspot.com/

      BalasHapus

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan