IBX5828C990AE55E 5 Cara Makhluk Halus Menunjukkan Keberadaannya Kepada Anda - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Senin, 09 Maret 2015
    Advertisement


    Yoechua Blog - Berbicara makhluk halus tentunya adalah sesuatu yang hingga kini masih menjadi perdebabatan apakah memang benar adanya bahwa makluk halus adalah sosok yang benar-benar nyata dalam kehidupan kita. Namun bagi kehidupan di Indonesia, banyak yang meyakini bahwa makhluk halus adalah sosok yang memang benar ada yang tinggal di dunia yang berbeda dengan manusia.

    Makhluk halus juga kerap menampakan diri kepada manusia dan kadang juga mereka menunjukan keberadaannya dengan cara-cara tertentu untuk membuktikan bahwa mereka juga ada di sekeliling kita. Walaupun terkadang kita tidak begitu lihai untuk melihat situasi akan tanda-tanda yang mereka tunjukan, namun ada 5 cara makhluk halus menunjukkan keberadaannya kepada kita yang sering terjadi di sekeliling kita.


    Jika anda ingin mengetahuinya, simak ulasan yoechua blog di bawah ini :


    #1. Terdengar suara dan Bau yang aneh
    Mereka menunjukan keberadaannya dengan menunjukan suara-suara aneh kadang juga gaduh. Biasanya berupa suara langkah kaki , suara pintu terbanting tiba-tiba , terkadang juga terdengar suara musik, teriakan-teriakan samar atau suara rintihan. Tidak hanya itu di saat yang sama terkadang anda akan mencium bau yang mencekam, bau-bau yang aneh dan menyengat. Saat itulah mereka ingin menjunjukan keberadaannya kepada anda

    #2. Benda Berpindah dengan sendirinya
    Benda berpindah dengan sendirinya adalah hal ang nyata bahwa sebenarnya mereka ingin menunjukan diri mereka kepada anda. Terkadang barang-barang yang telah anda susun rapi berpindah tempat sendirinya, atau terjatuh tiba-tiba dan yang palng sering terjadi adalah pintu lemari anda sering terbuka sendiri.

    #3. Lampu Meledak
    Jika anda pernah mengalami ini, mungkin saja anda berpikir bahwa bolam lampu anda memang sudah saatnya di ganti oleh karena itu lampu menjadi meledak atau pecah tapi sisi lain dari fakta itu adalah dengan adanya kehadiran makluk halus dapat juga menyebabkan lampu menjadi meledak, mengapa ? itu terjaid kerena energi yang di bawa makhluk halus tersebut saling tarik menarik dengan energi yang ada di sekeliling kita salah satunya adalah lampu ( listrik) sehingga hal tersebut akan memecahkan struktur bola lampu yang begitu rapuh karena adanya lonjakan lsitrik.

    #4. Ketukan
    pernah merasakan ketukan secara tiba-tiba? terlebih jika terjadi pada malam hari, sewaktu di buka ternyata tidak ada orang yang mengetuk, terbayang bagaimana menyeramkannya? Ketukan adala cara yang paling umum yang sering terjadi sebagai cara makhluk halus menunjukan keberadaanya kepada anda. Jadi berhati-hatilah ya!

    #5. Terjadi Penurunan Suhu
    Kedatangan makluk halus juga dapat menurunkan suhu yang ada di sekeliling anda, yang pada mulanya anda merasakannyaman dan hangat, tiba-tiba anda merasakan perubahan suhu yang tiba-tiba , bisa jadi mereka ada di dekat anda dan ingin menunjukan keberadaannya, entah mengapa setiap makhluk halus ada di dekat kita selalu ada penurunan suhu yang seperti itu.

    Itulah 5 cara makluk halus menunjukkan keberadaannya kepada anda, semoga dengan adanya tulisan ini anda bisa menjadi lebih peka terhadap gejala-gejala yang ada di dekat anda mengenai makluk halus yang ingin menunjukan keberadaannya bahwa mereka memang benar adanya.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan