IBX5828C990AE55E Ritual Peti Mati Terbang yang Dapat Mencari Pelaku Pembunuhan - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Senin, 23 Maret 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Sebuah peristiwa tak lazim terjadi di Afrika tepatnya di negara Pantai Gading di wilayah Cosrou dimana mereka memiliki sebuah ritual mistis atau sebuah tradisi yang jarang di temukan atau bahkan tidak di temukan di negara lain yaitu peti terbang yang mampu mencari rumah pelaku pembunuhan. Tentu hal ini sangat menyeramkan karena terdapat hal-hal yang supranatural.

    Penduduk di Cosrou ini telah menggunakan tradisi mistis ini dari jaman nenek moyang untuk mencari rumah pelaku pembunuhan terlebih ketika di temukan kematian warga yang telah meninggal secara tidak wajar atau sering di yakini telah di bunuh dan mereka selalu akan melakukan ritual mistis " peti mati terbang".



    Setelah penduduk melakukan upacara adat, mereka akan meminggul peti tersebut untuk dilangsungkannya pemakaman, jika jenazah adalah korban pembunuhan, maka peti mati akan tak terkendal dan cenderung menuju rumah sang pembunuh walaupun sebanyak apapun orang yang menggotong peti tersebut, peti tersebut akan semakin tak terkendali hingga orang-orang yang menggotongnya tak mampu untuk melawan tenaga supranatural dari peti terbang tersebut.

    Pada video di bawah ini merupakan bukti nyata baha peti terbang yang mencari pelaku pembunuhan memang benar-benar ada. Dalam vide amatir ini mereka yng menggotong peti mati tersebut tak dapat melawan tenaga yang luar biasa dari peti mati tersebut hingga jendela dan pintu rumah jebol.


    Peristiwa yang terjadi dalam video itu telah di verifikasi oleh seorang blogger bernama Julien Appia Kouassi yang melihatnya secara langsung. Menurutnya rumah yang telah jebol tadi merupakan milik saudara almarhum yang meninggal secara tidak wajar. Dengan tidak adanya bukti pembunuhan, maka peti terbanglah yang dapat membuktikan siapa yang melakukan pembunuhan tersebut yang tidak lain adalah saudaranya sendiri.

    Bagaimana dengan Indonesia ? mungkin tradisi yang hampir menyerupai peti mati terbang ini adalah bambu gila. Semoga saja artikel ini dapat bermanfaat bagi anda.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan