IBX5828C990AE55E Video : Kisah Mengharukan Ayah dan Anak yang Akan Membuatmu Menangis - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Sabtu, 21 Maret 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Pahlawan dalam hidupanku adalah ayah, dia yang selalu berkerja keras untuk memberi nafkah keluarga, walaupun terik matahari mengintai dia, namun dia selalu bekerja tak kenal lelah hanya untuk membuat keluarga yang ia milikinya bahagia, itulah mengapa penulis begitu menyanyangi sosok seorang ayah.

    Kepedulian seorang ibu kepada anak mungkin lebih besar daripada ayah, namun ayah yang selalu akan memberikan yang terbaik untuk anaknya walaupun ia selalu berbohong demi kebaikan anaknya. Jika anda yang saat ini masih tidak terlalu menghormati ayah anda , mungkin kisah ini akan mampu merubah hidup anda bahwa seorang ayah akan selalu menyayangimu walaupun anda tidak begitu menghormatinya.



    Berawal dari ayah dan anak yang hidup bersama yang telah di tinggal meninggal oleh sosok ibu untuk merawat anak tersebut. Seorang ayah lah yang selalu merawat sang anak hingga dia dewasa. Ia selau berhohong ketika kehilangan istrinya, ia selalu berbohong ketika dia lapar, dia selalu berbohong ketika dia lelah itu dia lakukan hanya untuk membagiakan sang anak. Ia merangkap sebagai ayah dan ibu dalam kehidupannya.

    Namun, kasih sayang yang ayah berikan tidak serta merta membuat sang anak merasa begitu bahagia, ia merasa kehilangan sosok ibu yang tidak ia dapatkan dalam diri sang ayah. ia terkadang begitu kecewa kepada ayahnya karena tidak bisa menjadi seperti seorang ibu yang ia sayangi. Walaupun demikian, sang ayah tetap saja menyayangi anak walaupun sang anak kecewa kepadanya.

    Kasih sayang ayah yang di rasakan sang anak hari lepas hari akhirnya menumbuhkan rasa bersalahnya kepada ayahnya atas tindakannya dan merasa begitu kecewa kepada dirinya. Hingga dewasa akhirnya ia pergi untuk menempuh kuliah atas beasiswa yang ia dapatkan, namun ketika ia kembali , hal mengejutkan terjadi kepada ayahnya yang akan membuat anda menangis akan kejadian itu,. Penasaran ? berikut video lengkapnya :


    Semoga dengan adanya video tersebut, kita lebih menyanyangi orang tua kita termasuk ibu dan ayah karena mereka selalu akan memberikan yang terbaik buat kebagiaan kita demi masa depan yang baik untuk kita dengan cara yang berbeda-beda.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan