IBX5828C990AE55E Video : Menakutkan, Ribuan Semut Memakan Hidup-Hidup Orang Ini - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Jumat, 06 Maret 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Apa yang terjadi ketika ada semut memakan hidup-hidup manusia ? tentu saja hal ini begitu sangat menakutkan terlebih ketika saat semut-semut itu mulai menyerang manusia dan video tersebut tersebar di internet. Anehnya, orang ini bukan tidak dengan sengaja membiarkan hal ini, dia dengan sengaja membiarkan tubuhnya di makan oleh semut-semut ganas tersebut. Apa yang sebenarnya terjadi?

    Manusia yang melakukan hal menakutkan ini adalah Andrew Ucles, pria yang berasal dari Australia. Mungkin anda akan merasa bergidik saat anda melihat aksi tak wajar yang di lakukan oleh adrew. Selain nekad, andrew juga memperlihatkan aksi yang berani dengan melakukan aksi ektream pada rumah ribuan semut-semut yang sangat ganas.



    Andrew memang sedang menantang maut, hanya berbekal penasaran dan rasa nekad, dia mencoba beruji nyali dengan mengumpankan dirinya dan membiarkan dirinya di makan oleh ribuan semut-semut ganas tersebut. Bagaimana ketika anda berada di ribuan semut bebisa yang siap untuk membunuh anda tanpa anda melakukan perlawanan?

    Dalam aksinya tersebut, Andrew tidak melakukannya dengan peralatan khusus atau peralatan yang dapat melindunginya, dia hanya mengenakan pelindung telinga dan hidung dengan maksud tidak dapat masuk kedalam tubuhnya. Namun seberapa kuat Andrew menahan semut-semut tersebut, tentu saja sudah dapat di pastikan siapa yang akan memenangi tantangan maut tersebut. Ya, Serangan yang di lancarkan ribuan semut tersebut , benar-benar tidak bisa membuat Andrew bertahan dan terpaksa melambaikan bendera putih ( menyerah) walaupun dalam uji nyali tersebut ia di berikan waktu 10 menit. Video terssebut tersebar luas semenjak di unggah di youtube 3 maret 2015 lalu.

    Anda bisa melihat aksi menakutkannya ada video di bawah ini :


    Sekali-kali anda jangan pernah melakukan aksi nekad seperti ini, walaupun sebenarnya anda hanya ingin membuktikan seberapa nekad, berani dan kuatnya anda jika anda tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi pada tubuh anda.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan