IBX5828C990AE55E WOW, Wanita Ini Ubah Sampah Jadi Gaun yang Cantik - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 04 Maret 2015
    Advertisement

    Sudah hal yang wajar jika sampah di daur ulang menjadi sesuatu yang baru yang bisa di gunakan oleh khalayak umum, tapi  bagaimana jadinya ketika sampah di ubah menjadi pakaian yang begitu cantik ? mungkin hal ini adalah sesuatu yang sangat jarang di pikirkan oleh banyak orang bahwa sampah bisa di jadikan gaun.

    Tentu nya hal ini tidak berlaku pada Kristen Alyce, seorang wanita cantik asal new york, Amerika Serikat yang berprofesi sebagai desainer. Ia adalah wanita yang sadar akan lingkungan sehingga ia dapat menciptakan suatau gagasan baru yang menarik yaitu dapat mengubah semua jenis sampah yang tak terpakai menjadi pakaian yang cantik dan modis.

    foto (c) Abc News

    Seperti yang di lansir oleh ABC news, Kristen ternyata telah memikirkan ide kreatif nan menarik ini semenjak ia masih duduk di bangku perkuliahan dimana ia menyadari bahwa betapa begitu banyak sampah yang di hasilkan oleh khalayak umum setiap harinya.

    Kristen akhirnya memula menggunakan bahan sambah sebagai bahan dasarnya pakaian yang akan diciptakannya setelah berhasil mengumpulkan banyak sampah. Ia mengatakan kepada ABC News bahwa , gaun pertama yang ia ciptakan adalah gaun yang terbuat dari sampah. Selain ia melakukannya untuk bersenang-senang , ia juga mengatakan bahwa hal itu untuk menguji tingkat kreativitasnya.

    Desainer cantik ini menyadari bahwa apa yang menjadi ide kreatifnya ini memiliki potensi komersil yang begitu tinggi. Akhirnya setelah ia mengatamai perkembangan fashion yang ada di negranya untuk beberapa tahun terakhir, ia pun memutuskan untuk menciptakan 12 pakaian yang terbuat dari sampah yang ia sebut sebagai Gerbage Gone Glam.

    Atas ide kreatifnya itu, kini karyanya banyak di minati oleh banyak wanita karena selain fashion yang unik , karya ini juga dapat meningkatkan kesadaran lingkungan. Apakah desainer di Indonesia akan bisa memiliki ide-ide yang tidak jarang seperti Kristen Alyce?, mari kita tunggu bersama-sama .

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan