IBX5828C990AE55E Gaya Berbeda Aparat Keamanan Penjaga KAA Hebohkan Dunia Maya - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 28 April 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Usai sudah perhelatan KAA atau Konfrensi Asia Afrika yang digelar di Indonesia tepatnya di Jakarta dan Bandung. Seperti yang telah di prediksi sebelumnya bahwa KAA dapat berjalan harmoni dan lancar tanpa adanya sebuah insiden yang akan menghambat keberlangsungan KAA tersebut. Namun tentu saja acara sebesar itu tidak hanya sebatas acara yang tanpa menyisakan cerita. 

    Ada hal unik yang terjadi pada saat acara KAA tersebut, tapi bukan tokoh-tokoh yang ada di dalam acara tersebut melainkan sebuah cerita dari luar KAA Jakarta- Bandung tersebut, yaitu mengenai para petugas keamanan yang di tugaskan untuk menjaga area luar KAA ketika acara tersebut sedang berlangsung. Petugas Keamaan tersebut tidak lain adalah para polisi dan TNI.



    Seperti di lansir Rimanews, ada seorang warga yang sedang melintas di jalan medan merdeka yang berhasil mengbadikan sebuah momen yang tejadi antara 2 aparat negara yang memiliki gaya berbeda di saat menjaga KAA Jakarta- Bandung di mana ada 2 orang aparat negara yaitu polisi dan TNI yang tampak sedang berjaga di 2 buah bangku panjang.

    Tapi ada perbedaan gaya yang begitu mencolok di antara keduanya. Tentu anda dapat melihat dengan jelas perbedaannya. Seorang aparat TNI tampak dengan siap siaga dengan menenteng senjata andalannya sedangkan salah seorang dari kepolisian tampak asik santai sambil asik memainkan smartphone yang ia miliki.

    Foto ini pun segera di sebarluaskan oleh seorang netizen di akun media sosialnya dan tanpa butuh waktu yang lama, foto tersebut mendapatkan komentar yang banyak dan berkomentar miring atas apa yang terjadi pada foto tersebut. Salah satu komentar yang ada mengatakan " Miris , Inilah negeri kita yang tercinta'.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan