IBX5828C990AE55E Pria Ini Mengaku Bawa Jin Masuk Islam Hebohkan Dunia Maya - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Jumat, 24 April 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Anda mungkin sering mendengar istilah Jin dalam kehidupan anda. Jin secara harfiah berarti sesuatu yang berkonotasi "tersembunyi" atau "tidak terlihat". Asal pembentukan kata "jin" dari huruf 'jim' (ج) dan 'nun' (ن) menunjukkan makna tertutup, Syaikh al-Islam berkata: "Ia dinamakan jin karena ketertutupannya dari pandangan manusia." ( sumber: wikipedia).

    Akhir-akhir ini mencuat sebuah kabar yang menhebohkan dunia maya dimana ada seorang pria yang mengaku sebagai seorang paranormal telah menyebarkan sebuah informasi tentang dirinya dan mengumumkan kepada dunia bahwa ia telah berhasil membuat 1 jin masuk memeluk agama islam. Namun tentu saja, tanpa sebuah bukti yang valid dan benar maka akan sulit untuk dipercaya jika hanya sebatas pemberitahuan secara lisan.

    Ilustrasi (c) Arab news

    Seperti dilansir Arab News, Demi menunjukan bahwa ia benar telah mmebuat jin masuk islam, pria tersebut merekam percakapan antara dirinya dan jin tersebut melalui akun twitter yang diklaim bahwa akun twitter tersebut adalah milik jin tersebut.

    Pria ini pun mulai menyebarkan rekaman tersebut di akun twitter miliknya yang telah memiliki 16 ribu followers. Pria yang tidak disebutkan namanya ini tentunya menghebohkan jagat dunia maya dan banyak yang menuduh bahwa pria ini hanya mengarang dan mengada-ngaa mengenai percakapan yang ia buat bersama jin yang di klaim ia bawa masuk islam tersebut. 

    Para Ahli hukum Islam mengatakan bahwa pria tersebut mungkin hanya mencari sensasi dan berpendapat dengan sengaja membuat pengakuan seperti ini hanya untuk mendapatkan uang tanpa menyadari betapa besar tanggung jawab apa yang telah ia lakukan ini terhadap masyrakat. Selain itu juga, tindakannya akan memberikan suatu dampak negatif terhadap masyrakat dengan cara yang ia gunakan demi mendapatkan uang

    Perbuatan pria paranormal ini di anggap sebagai lelucon yang ingin menunjukan bahwa ternyata jin juga bisa bermain sosial media semacam twitter.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan