IBX5828C990AE55E Reality Show Karaoke Sambil "Digituin" Hebohkan Dunia Maya - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Minggu, 19 April 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Mungin anda tidak percaya bahwa ada sebuah reality show yang menawarkan hadiah yang begitu besar namun di barengi dengan hal-hal yang berbau esek-esek, namun pada kenyataannya hal ini terjadi pada negeri sakura, Jepang, bahkan tidak tanggung-tanggung acara ini memberikan hadiah tidak kurang mencapai 108 Juta rupiah.

    Acara yang di buat oleh skyperfecttv ini merupakan acara yang disiarkan sekali dan pertama kalinya di Jepang pada saluran tv berbayar BS241 tertanggal 28 maret 2015. Tidak hanya di Jepang , Acara Karaoke sambil 'digituin' yang dilakukan oleh wanita cantik spesialis hand-Job ini meruapakan pertama kalinya ada di dunia dan hanya ada di Jepang.


    Tentu saja, acara ini menyebar dengan cepat ke masyarakat Jepang, sehingga menjadi viral keseluruh dunia dan menjadikan video siaran acara ini menghebohkan jagad dunia maya. Tidak serta merta diterima oleh banyak kalangan, acara inipun menimbulkan pro dan kontra di masyarakat pada umumnya.

    Acara Karaoke sambil 'digituin' memang merupakan acara yang dikhususkan hanya untuk orang dewasa, maka dari itu acara ini mengudara di BS241 pada waktu 01.00 hingga 02.00 pagi yang di bawakan oleh komedian terkenal asal jepang, Tokui Yoshimi dan Laser Ramon RG.

    Aturannya sangat sederhana, lima peserta yang telah mengikuti karaoke ini merupakan orang-orang yang telah handal dalam kejuaraan berkaraoke dengan nilai yang biasa mereka dapatkan antara 90 hingga 100 poin. Beda nya pada acara ini , ketika mulai bernyanyi peserta akan di raba-raba oleh wanita di bagian sensitif peserta dan di lakukan hand job oleh wanita yang telah ditugasi. Peserta dilarang menyentuh wanita tersebut dan juga tidak boleh melawan apa yang dilakukan wanita tersebut sedangkan sang wanita bebas melakukan apa saja kapada peserta dengan tugas utama melakukan hand job hinggga lemas. Peserta harus bisa berkonsentrasi dalam berkaraoke hingga mencapai 90 poin untuk memenangkan acara tersebut.



    Dari semua peserta , tida ada satupun peserta yang mendapatkan poin 90 karena rata-rata peserta hanya mampu mendapatkan 60 - 70 poin ( mesin yang melakukan penilaian). Jika anda yang menjadi peserta , apakah anda mampu mendapatkan 90 poin dan mendapatkan uang tunai 108 juta rupiah?

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan