IBX5828C990AE55E Video : Penipuan Transfer ATM, Penipu Kena Tipu - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 28 April 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Sudah banyak modus penipuan yang terjadi di Indonesia. Tentu saja hal ini sangat meresahkan banyak orang atas kasus-kasus yang telah terjadi di banyak tempat di Indonesia atas berbagai penipuan ini. Salah satu penipuan yang sering terjadi adalah penipuan transfer uang.

    Baru ini beredar sebuah video di mana terdapat sebuah rekaman audio percakapan antara korban dan penipu. Video ini telah menjadi viral dan telah di liat 400 ribu kali oleh netizen di media sosial yang di unggah oleh salah satu facebooker dengan nama akun InsteadGram.



    Tentu saja banyak komentar yang mendukung perilaku yang di lakukan oleh korban dan tak sedikit yang mengucapkan terima kasih atas video tersebut karena dengan adanya video ini dapat membuat orang yang melihatnya dapat berhati-hati dan lebih berantisipasi agar tidak menjadi korban penipuan transfer melalui ATM.

    Tapi uniknya, penipu yang berniat menipu malah ditipu oleh korban, tidak hanya sedekar di tipu balik nampun si penipu bahkan tertipu telak oleh korban. Korban menceritakan pada awalnya dia mendapatkan sms dari orang yang ingin menipunya dimana akan berpura-pura ingin menyewa rumah yang korban iklankan di salahsatu situs jual beli online dan mencoba mnelpon si penipu tersebut. Dalam percakapan tersebut, penipu mengaku telah melakukan transfer uang yang telah di sepakati, padahal korban tidak mendapatkan transfer uang yang telah di lakukan oleh penipu, dan dari situlah mulai terjadi percakapan yang seolah-olahterjadi transaksi keduanya.

    Jika anda penasaran, anda dapat melihatnya di video berikut Ini :

    Berbagai modus penipuan marak terjadi. mungkin video berikut adalah salah satu modus dalam menipu masyarakat melalui...
    Posted by InsteadGram on Saturday, April 25, 2015
    Bagaimana menurut anda cara korban lakukan untuk menipu balik si penipu? keren kan. Anda mungkin bisa mencoba cara yang sama ketika anda merasakan indikasi penipuan yang sama seperti di atas.  Semoga anda agar bisa lebih berhati-hati ketika menjumpai modus yang menyerupai penipu seperti yang ada pada video di atas. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan