IBX5828C990AE55E 5 Lokasi Naruto yang Juga Ada di Dunia Nyata - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Senin, 04 Mei 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Siapa yang tidak mengenal film animasi asal jepang bernama Naruto. Naruto merupakan anime yang menceritakan seorang anak yang memiliki cita-cita menjadi hokage, yaitu ninja terkuat yang ada di desa konoha. Naruto telah menjadi serial anime yang begitu di gemari tidak hanya di Jepang dan Indonesia namun di seluruh dunia.

    Ada yang unik dari naruto yang jarang di ketahui oleh banyak orang, yaitu ternyata banyak lokasi-lokasi yang ada di naruto merupakan lokasi yang juga ada di dunia nyata. Tentu saja hal ini sangat sulit di percaya ternyata Masashi Kishimoto (mangaka naruto) mengarang berbagai lokasi yang ada di serial naruto karena terinspirasi lokasi-lokasi yang ada di dunia nyata yang menjadikan naruto menjadi lebih unik karena mencampurkan hal-hal yang ada di dunia nyata dengan imajinasi Kishimoto.

    Seperti di lansir beritaku,net, ada 5 lokasi yang ada di naruto menyerupai lokasi-lokasi yang ada di dunia nyata. Lokasi apa saja kah ? berikut adalah 5 lokasi tersebut :

    #1 Monumen Hokage - Gunung Rushmore

    Gunung rusmore merupakan sebuah gunung dengan ukiran-ukiran 4 wajah pemimpin tertinggi Amerika Serikat. Tentu saja sangat mirip dengan monumen hokage pada serial naruto yang dimana monumen hokage terdapat wajah-wajah pemimpin tertinggi desa konoha yang pernah memimpin konoha sebagai shinobi terkuat pada masanya.

    #2 Konohagakure dan Nagi

    Apa hubungannya konoha dan Nagi? ternyata Mishimoto pernah mengatakan bahwa nagi merupakan tempat asalnya yang menjadi sebuah model untuk membuat sebuah desa untuk naruto yang tak lain adalah konohagakure yang berarti desa yang tersembunyi dalam dedaunan hutan.

    #3 Iciraku Ramen

    Ramen mungkin sudah menjadi makanan khas warga jepang , jadi wajar saja dalam serial naruto juga muncul ramen yang tidak lain adalah makanan favorit sang tokoh utama , naruto. Namun  Mishimoto mengatakan bahwa sebenarnya Ichiraku Ramen merupakan kedai ramen yang memang ada di dunia nyata tepatnya di dekat tepi laut Fukuoka yang namanya di gunakan juga dalam serial naruto dengan nama yang sama yaitu Ichiraku ramen. Kedai ramen ini milik orangtua bernama Teuchi, dan menjadi tempat makan favorite naruto.

    #4 Naruto Ohashi

    Masih ingat dengan jembatan naruto yang di namai Naruto Ohashi oleh Tazuma karena naruto dan tim 7 telah menolon Tazuma karena telah mengalahkan pembunuh bayaran utusan gazo. Ternyata Jembatan ini juga ada di dunia nyata tentunya dengan nama yang sama juga yang terletak di antara kota naruto, tokushima dan juga pulau awaji.

    #5 Sunagakure dan Bukit PasirTottori

    Sunagakure merupakan desa tempat tinggal Garaa yang di mana desa yang tersembunyi di pasir. Dimana mata memandang desa ini hanya di kelilingi oleh pasir. Ternyata Sunagakure juga ada di dunia nyata dengan nama Tottori, atau biasa di kenal sebagai Bukit Pasir Tottori yang terletak di Tottori.

    Itulah 5 Lokasi Naruto yang Juga Ada di Dunia Nyata. Bagaimana menurut kalian? apakah masih ada tempat-tempat yang ada di dunia naruto juga ada di dunia nyata?

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan