IBX5828C990AE55E Bocah Ini akan Meninggal karena Debu , Mengapa? - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Sabtu, 09 Mei 2015
    Advertisement

    Yoechua.com - Tidak semua anak dapat merasakan bahagianya bermain dengan teman sebayanya, bukan karena di benci atau di jauhi melainkan ruang lingkup bermain yang terbatas seakan-akan menjadi momok bagi alex Hannard. Ia adalah salah satu dari ribuan orang yang memiliki nasib yang tidak begitu baik dengan teman-teman sebayanya.

    Alex adalah seorang yang memiliki penyakit yang aneh yang menyebabkan anak ini harus berlapang dada untuk bermain dengan teman-temannya di luar rumah karena sehelai rumput dan debu yang mengenai diri alex akan memberikan dampak yang fatal bagi tubuh Alex karena hal itu dapat merenggut nyawanya. Mengapa?


    Seperti di lansir dailymail.co.uk, Alex tidak dapat bermain di luar rumah karena infeksi jamur atau infeksi bakteri yang dapat membahayakan hidup Alex. Alex adalah seorang anak yang lahir di Hill Head, di daerah Hampsire di diagnosa menderita gangguan pada kekebalan tubuh kronis atau istilah dalam kedokterannya di sebut sebagai GDC atau Granulomatous Diease yang dapat menghentikan sel darah putih pada tubuh Alex dalam melawan bakteri-bakteri.

    Hal ini mengakibatkan Alex menjadi jarang meninggalkan rumahnya demi menjaga keselamatan dirinya karena sehelai rumput ataupun debu mengenainya akan menbuat dirinya mudah terkena infeksi bakteri atau infeksi jamur dari luar. Ibunya, Louise, Mengatakan bahwa Sulit sekali bagi Alex untuk meninggalkan rumah melakukan banyak hal yang biasanya di lakukan oleh anak-anak seusianya.

    Alex didiagnosa menderita GDC pada tahun 2007 ketika ia masih berumur 5 tahun di John Radcliffe Hospital. Awalnya dokter tidak mengenai detail penyakit Alex hingga ia di bawa oleh para dokter ke ruang perawatan intensif guna mendapatkan hasil sebenarnya. Untungnya salah satu dokter mengetahui bahwa apa yang Alex derita adalah penyakit GDC sehingga hal itu mengharuskan Alex untuk di pompa dengan steroid.

    Namun hal ini tentu saja tidak menurunkan niat Alex untuk terus maju melangkah menatap masa depan demi meraih cita-citanya menjadi ilmuan genetik, agar anak anak yang memiliki penyakit seperti dirinya dapat ia tolong untuk memiliki hidup yang normal kembali.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan