IBX5828C990AE55E Inilah 5 Anak yang Mengaku Reinkarnasi dari Kehidupan Sebelumnya - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Kamis, 07 Mei 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Mungkin anda pernah atau bahkan sering mendengar istilah reinkarnasi dalam kehidupan anda, tapi apakah benar bahwa reinkarnasi adalah sesuatu yang benar-benar dapat terjadi dalam hidup kita? Mungkin bagi sebagian orang tidak memahami arti sebenarnya dari reinkarnasi, karena sejatinya reinkarnasi merupakah sebuah filsafat bagi beberapa agama seperti budha dan Hindu.

    Berdasarkan laman Wikipedia Indonesia, reinkarnasi adalah lahir kembali di mana hal itu merujuk kepada suatu kepercayaan bahwa seseorang itu akan mati dan dilahirkan kembali dalam kehidupan lain di mana yang lahir kembali bukanlah wujud fisik orang itu melainkan jiwa orang yang tela meninggal yang akan mengambil wujud tertentu sesuai hasil perbuatan yang telah lalu.


    Yang menjadi pertanyaan adalah apakah orang yang telah reinkarnasi akan mengingat apa yang telah terjadi pada kehidupan yang lalu ? tentu saja tidak. Walaupun sangat sulit untuk membuktikan bahwa reinkarnasi itu adalah nyata, tapi ada beberapa penelitian yang memberikan bukti bahwa reinkarnasi itu memang benar ada. Salah satu di antaranya adalah adanya dokumentasi tentang orang-orang yang mengaku mengingat kehidupan masalalunya atau orang-orang yang mengaku telah lahir kembali ( reinkarnasi).

    Menurut beberapa sumber, ada 5 anak (bayi di bawah 3 tahun) yang pernah mengaku telah lahir kembali dari kehidupan masalalunya , berikut adalah ulasannya.

    #1. Luke Ruehlman
    Seorang batita bernama Luke Ruehlman di usia yang sangat kecil yaitu 2 tahun yang sama sekali belum memiliki pengalaman hidup untuk di ceritakan mampu memberikan informasi mengenai dirinya secara detail di masa lalu sebelum menjadi Luke yaitu seorang wanita bernama Pam. Ia mengaku bahwa di kehidupan masa lalunya , dia adalah Pam , seorang wanita berambut hitam yang telah lama meninggal dunia. Ia mengatakan bahwa ia dulunya seorang gadis dan telah meninggal. Lalu ia pergi kesurga dan bertemu dengan Tuhan, lalu Tuhan mengirimnya kembali ke dunia dan saat ia terbangun ia adalh seorang bayi laki-laki bernama Luke.

    #2. Tang Jiangshan
    Tian adalah juga merupakan batita yang banyak mengejutkan banyak orang karen pengakuannya. Pada saat itu, tian adalah batita berumur 3 tahun lahir pada tahun 1976 di Dong Fan, China, tiba-tiba mengatakan kepada orang tuanya bahwa ia bukanlah anak mereka. Ia menceritakan bahwa pada kehidupan masalalunya ia adalah pria bernama Chen Mingdao dan Ayahnya bernama San Die. Ia juga mengatakan bahwa ia di bunuh dengan menggunakan golok dan tombak.

    #3. Gus Taylor
    Gus Taylor merupakan anak berusia 18 bulan yang juga mengaku terlahir kembali kedunia. Ia mengatakan nama sebenarnya adalah Augie yang tidak lain adalah salah satu nama kakek di dalam kaluarganya. Ia menceritakan masa lalunya ketika ia masih hiuup sebagai Augie saat keluarganya meminta batita itu untuk menceritakan kehidupan Augie. Gus pun menceritakannya secara mendetail termasuk rahasia lama yang telah di pendam oleh orang tua dari keluarganya tersebut termasuk rahasia ketika adik perempuan kakek Augie yang meninggal saat menjadi korban pembunuhan puluhan tahun lalu.

    #4 Cameron Macauley
    Ketika ia berumur 2 tahun ia menceritakan bahwa pada kehidupan masalalunya ia adalah seorang yang tinggal di sebuah pulau di skotlandia bernama Barra. Ia juga menceritakan tentang sebuah rumah dengan warna cat putih di sebuah pantai dekat lapangan pesawat. Ia juga mengatakan bahwa ia memiliki seekor anjing bernama putih hitam dan nama ayahnya bernama Shane Robertson yang telah meninggal dunia. Karena ia terus menangis meminta pergi ke Barra untuk bertemu ibunya yang lainnya, akhirnya ia pun di bawa ke sana dan memang benar bahwa keluarganya menemukan rumah yang bercat putih di dekat lapangan terbang yang letaknya ada di sekitar pinggi pantai. Fakta lainnya, ternyata rumah bercat putih adalah miliki seorang yang bernama Riberton yang memiliki seekor angjing juga bernama putih hitam. Tidak hanya itu, Cameron Macauley juga hafal lorong-lorong di rumah itu. Akhirnya kisahnya pun di dkumentasikan di acara tv yang ada di inggris sebagai kisah reinkarnasi terbaik.

    #5. James Leininger
    Semua bermula ketika ia di belikan ayahnya mainan pesawat terbang. Ia tiba-tiba ia teringat akan kehidupan masa lalunya sebagai pilot angkatan udara Amerika. Pada saat itu, ia mulai terobsesi dengan pesawat yang menyebabkan ia juga sering mengalami mimpi buruk. Saat menonton tv anak-anak mengeni pesawat ia tiba-tiba memberitahu bagian pesawat dengan baik dan benar termasuk prosedur terbang sebagai pilot. Ia juga bercerita kepada ayahnya bahwa ia terbang dari landasaran bernama Natoma dan memiliki co-pilot bernama Jack Larson. Tidak hanya itu, ia pun menceritakan bahwa ia meninggal di Iwo Jima. Ayahnya yang merasa penasaran pun mencari tahu hingga kahirnyanya ia menemukan peristiwa yang mirip dengan pilot James M. Huston Jr yang meninggal sperti yang anaknya ceritakan. Ayahnya menghubungi keluarganya dan memberikan gambar yang yang sering di gambar oleh anaknya. an Faktanya, adik pilot yang di hubungi keluarganya juga mengirim foto pesawat aslu yang di kirim angkatan udara setelah James( saudaranya meninggal). Dan Foto dengan gambar tersebut ternyata sama persis?

    Itulah 5 anak yang pernah mengaku reinkarnasi dari kehidupan sebelumnya. Apakah dokumentasi tersebut benar-benar menunjukan bahwa reinkarnasi adalah benar-benar ada ? Semua kembali kepada kepercayaan masing-masing mengenai ada atau tidaknya reinkarnasi.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan