IBX5828C990AE55E Janjikan bertemu Ibu, Acara ini Dihujat karena Pertemukan dengan Pelawak - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Kamis, 21 Mei 2015
    Advertisement

    Yoechua.com - Bagiamana perasaan anda, saat dalam waktu yang begitu lama anda tidak bertemu dan ibu anda anda dan di janjikan akan bertemu dengan ibu anda? tentu rasa bahagia dan haru akan anda rasakan pada saat kata janji anda terima? namun bagaimana ketika janji itu menjadi sebuah lelucon, bukannya dipertemukan dengan ibu anda melainkan bertemu orang lain yang tidak anda kenal?

    Sebuah acara televisi di kamboja bertajuk Penh Chet seola-olah menjadi acara paling menyebalkan yang pernah ada. Arti dari nama acara tersebut adalah ' suka atau tidak suka'. Melalui acara ini seorang gadis bernama Autumn Allen, remaja berusia 13 tahun, telah 7 tahun tidak bertemu dengan ibunya, dan ia di bawa kedalam acara ini untuk di pertemukan dengan ibunya.

    Allen dan Choup Rolin (c) brilio.net
    Seperti kebanyakan anak seusianya, tentu bertemu ibunya adalah hal yang luar biasa setelah lama tidak bertemu dan ia tampak begitu bersuka cita. Bahkan, Allen tampak sekali menangis haru karena ia bertemu dengan ibunya ntuk terakhir kali pada saat Allen berusia 6 tahun dan meninggalkan Amerika Serikat menuju Kamboja bersama dengan Ayahnya.

    Allen menganggap bahwa ini merupakan sebuah mimpi yaang selama ini ia inginkan untuk bertemu dengan ibunya. Tetapi di detik-detik mengharukan datang, yang muncul di hadapan Allen adalah seorang pelawak yang bernama Choup Rolin asal Kamboja. Karena rasa kecewa Allen, ia pun enggan dan menolak saat pelawak itu ingin mencium pipinya.

    Tentu saja, kebahagiaan yang Allen rasakan sebelumnya lenyap dengan seketika. AKibatnya, acara inipun menjadi di hujat secara besar-besaran di Kamboja karena telah mempermainkan perasaan Allen dengan acara konyol tersebut. AKhirnya hal ini membuat producer dan stasiun televisi ini meminta maaf secara terbuka kepada Allen dan seluruh warga kamboja.


    Bagiamana menurutmu mengenai acara ini ?

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan