IBX5828C990AE55E Mahasiswi Indonesia Memukau Juri di Switzerland's Got Talent - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Jumat, 22 Mei 2015
    Advertisement

    Yoechua.com - Masih ingat dengan Angela Nazar, penyanyi pemula asal Indonesia yang pernah menjadi juara 3 di acara X-Factor Belanda di tahun 2013 ? Kini muncul seorang mahasiswa asal indonesia yang sedang menjalani kuliah di Swiss juga menunjukkan bakatnya di kancah International melalui acara pencarian bakat Switzerland's Got Talent.

    Remaja muda ini bernama Eirene Dili Astris, 19 tahun, berhasil membuat keempat juri terpukau dengan cara bernnyanyi Eirene yang pada saat itu menyanyikan lagu italia yang berjudul Caruso. Bahkan salah satu juri memuji bernama Charista memuji Eirene menyanyikan lagu tersebut. Charista mengatakan bahwa Eirene begitu mengagumkan , walaupun tidak bisa berbahasa italia , namun Eirene dapat menyanyikan lagu itu dengan sempurna.

    Eirene Astris (c) Youtube.com
    Eirene Dili Astris adalah remaja asli Indonesia yang sedang menempuh pendidikan Perhotelan di salah satu iniversitas di Swiss bernama Les Roches International School of Hotel Management pada tahun 2012 hingga seakarang.

    Eirene lahir dari seorang ibu yang merupakan seorang penyanyi, sehingga ia mencoba untuk mengikuti jejak yang telah ibunya tempuh. Melalui akun twitternya @eirenekhu, ia mengatakan sejak kecil sudah suka bernyanyi, dan bakat yang ia miliki adalah bakat yang telah diturunkan ibunya kepada dirinya.

    Jika anda pernasaran, berikut adalah video Eirene yang sedang audisi di Switzerland's Got Talent :

    Bagaimana menurut anda mengenai penampilan Eirene dalam video di atas ? semoga saja dia dapat terus melaju ke babak selanjutnya dan dapat membanggakan Indonesia, bahwa banyak penyanyi Indonesia yang dapat bersaing di kancah International.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan