IBX5828C990AE55E Manusia Jelmaan Ular Putih Hebohkan Dunia Maya - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Senin, 25 Mei 2015
    Advertisement

    Yoechua.com - Apakah manusia jadi-jadian atau manusia jelmaan memang benar ada di dunia ini? Beberapa waktu lalu, di china di hebohkan dengan kabar berita tentang adanya seorang jelmaan tepatnya merupakan jelmaan ular putih. Pria tersebut begitu menarik perhatian di publik hingga menjadi viral di dunia maya. Siapakah pria tersebut?

    Seperti di lansir Shanghaiist, pria jelmaan ular putih ini bernama Liu Xi-CHen menjadi begitiu terkenal karena telah memposting foto-foto yang kontroversial. Netizen mmemberikan sebuah julukan kepada pria ini sebagai jelmaan ular putih karena foto-foto yang tidak menggunakan busana dan juga wajahnya yang berbeda yaitu pria yang berwajah cantik.

    Liu Zi-Chen (c) Shanghaiist.com
    Foto yang ia unggah sangat nampak bahwa ia mmiliki kulit yang putih dan begitu pucat. Ia juga memiliki bola mata yang lebar serta memiliki wjah yang berbentuk V sehingga banyak yang menduga Liu Zi-Chen telah melakukan operasi plastik.

    Tidak hanya sekedar itu saja, netizen juga mendapatkan foto Liu ketika ia masih muda dengan wajah yang begitu berbeda dengan yang sekarang , khususnya bentuk wajah yang di miliki oleh Liu. Tidak hanya berdiam diri, Liu pun menampik bahwa wajahnya berubah secara alami dan sedikit melakukan perbuahan pada bentuk hidungnya sedangkan pada rahanngnya ia memberi sebuah masker khusus yang dapat membuat bagian rahang menjadi ramping.

    Ia juga membuat heboh netizen di china dengan berbagai postingan foto-foto Liu yang tanpa menggunakan busana tentu saja hal ini bergitu di hujat dan mendapat kritikan yang sangat pedas terlebih lagi ia juga memamerkan setumpuk uang.

    Akibat foto-foto yang tersebar luas tersebut, netizen memberi julukan keoada Liu dengan nama " Snake Spirit Boy" dengan sebuah legenda ular putih yang dapat menjelma menjadi wanita cantik yang di kisahkan terjebak di dalam tubuh ular putih.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan