IBX5828C990AE55E Perbedaan Avengers Sekarang Dengan Avengers Saat Pertama Kali Dibuat - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Kamis, 21 Mei 2015
    Advertisement

    Yoechua.com - Anda pasti telah menyaksikan Avengers : Age of Ultron di bioskop-bioskop di kota anda, bukan? Selain Avenger ke dua ini telah melampui avengers yang pertama dari segi pendapatan, tapi ada yang berbeda dari avengers: age of ultron yaitu munculnya superhero-superhero baru yang menjadi bagian dari tim avengers yang di pimpin oleh captain america.

    Tidak dapat dipungkiri bahwa superhero yang berasal dari marvel comic ini telah mendulang sukses di indusri film. Tapi pernah kah anda mengetahui bahwa sebenarnya the avengers kini adalah sebuah gambaran superhero yang berbeda dengan the avenger pada masa awal tokoh-tokoh super hero tersebut di buat. The avangers pada masa sekarang di gambarkan lebih modern dan lebih apik walaupun ada beberapa bagian yang masih sama dengan yang terdahulu ada pula bagian-bagian yang hilang.

    Seperti dilansir zimbio, yoechua.com akan memberikan beberapa perbandingan antara tokoh superhero the avenger masa kini the avenger saat pertama kali di buat.

    #1 Vision

    Vision merupakan tokoh superhero pertama selain thor yang dapat mengangkat palu thor. Ia pertama kali muncul dalam komik the avengers pada tahun 1968 pada komik edisi 57.

    #2 Iron Man

    Si manusia besi, iron man atau tidak lain adalah tony stark pada versi komik , iron man lahir pada tahun 1963 tepatnya muncul pada komik dengan judul Tales of Suspense pada esidi 39.

    #3. Hulk

    Si manusia raksasa berwarna hijau bernama Hulk, walaupun hulk terkadang tidak dapat terkontrol dan hilang kendali, namaun hulk memperlihatkan bahwa ia juga bisa bersahabat. Hulk muncul pertama kali pada komik berjudul The Icredible Hulk pada tahun 1962.

    #4 Thor

    Manusia setengah dewa yang berasal dari Asgard dengan kekuatan dari palunya, ia memiliki kekuatan yang luar biasa sebagai superhero. Thor pertama kali muncul pada serial komik berjudul Journey Into Mystery pada tahun 1962 pada edisi ke 83.

    #5 Captain America

    Captain america adalah seoang tentara yang memiliki jiwa kepemimpinan dan menjadi avengers pertama di antara superhero lainnya. Captain America muncul pertama kali pada komik berjudul Captain America yang di rilis pada tahun 1941.

    #6 Black Widow

    Black widow dikenal juga sebagai Natasha Romanoff yaitu seorang agen S.H.I.E.L.D. Black widow pertama kali muncul di komik dengan judul Tales of Suspense pada tahun 1964 pada edisi ke 52.

    #7 Hawkeye

    Hawkeye juga memiliki peran yang sama seperti Black Widow yaitu sebagai agen SHIELD yang terlatih dan menggunakan busur panah sebagai senjat andalannya. Hawkeye muncul pertama kali pada komik berjudul Tales of Suspense pada tahun 1964 di esidi ke 67.

    #8 Scarlet Witch

    Scarlet Witch atau yang juga di kenal dengan nama Wanda Maximoff, seorang yang memiliki kemampuan telekinesis muncul pertama kali pada komik X-Men pada tahunn 1964 di edisi ke 4.

    #9 Quicksilver

    Quicksilver atau dikenal juga sebagai Pietro Maximoff merupakan saudara kembar Wanda Maximoff memiliki kekuatan berlari cepat atau kilat. Muncul pertama kali pada komik X-man pada tahun 1964 di edisi ke 4.

    Itulah 9 tokoh the avenger pada masa kini dengan avenger pertama kali dibuat. Terlihat jelas perbedaan di antara keduanya dimana pernampilan the avenger pada masa kini lebih terlihat modern, bagaimana menurut anda?

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (1)
    Komentar
    1. Sekadar koreksi dikit yah. Itu yg nomor #1 bukan gambarnya vision. Itu ultron

      BalasHapus

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan