IBX5828C990AE55E Seram, Ternyata How-Old.net Dapat Deteksi Makhluk Halus - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 20 Mei 2015
    Advertisement

    Yoechua.com - Anda mungkin telah familiar mengenal how-old.net yang telah menjadi booming di media maya dan media sosial seperti facebook dan twitter sebagai sebuah aplikasi yang mampu mendeteksi umur orang lain hanya dengan mengunggah foto yang ingin di ketahui umurnya. How-old.net merupakan sebah aplikasi web yang di buat oleh perusahaan besar , microsoft.

    Aplikasi yang dibuat oleh microsoft ini mampu membuat orang lain menjadi tertarik dan penasaran akan kinerja dari aplikasi ini walaupun keakuratanya masih menjadi polemik tersendiri karena banyak yang mengklaim bahwa aplikasi ini hanya sekedar permainan tebak-tebakan umur biasa karena hasil yang dapat tidak semuanya tepat bahkan ada yang jauh dari umur sebenarnya.



    Aplikasi ini bekerja dengan teknologi API yaitu Application Programing Interface. Walaupun aplikasi web besutan microsoft ini tidak seutuhnya tepat dalam mendeteksi numur namun, aplikasi ini benar-benar menjadi viral di internet dan menjadi populer di seluruh dunia. Namun di balik kepopuleran how-old.net, ada kisah menyeramkan di balik aplikasi ini.

    Seperti yang di lansir oleh Rocketnews24, terdapat netizen asal Jepang yang ingin mencioba kecanggihan aplikasi ini dengan menggungah foto yang ingin mengetahui umur dan jenis kelamin, ternyata yang dia dapatkan adalah hal yang benar-benar mengejutkan. Tidak hanya dapat mendeteksi usianya namun ia mendapati bahwa aplikasi ini dapat mendeteksi umur makhluk halus beserta jenis kelaminnya. Berkut ini merupakan beberapa hasil dari how-old.net yang mendeteksi umur makhluk halus.



    tidak hanya itu, sebuah akun twitter bernama NewYork mencoba mengunggah foto suatu tempat yang gelap yang tidak ada manusia di area tersebut, namun yang didapat sungguh mengejutkan , ternyata terdapat banyak sekali sosok yang tidak nampak / makhluk halus yang terdeteksi oleh how-old.net.



    Apakah memang benar bahwa aplikasi web bernama how-old.net memang benar-benar mampu untuk mendeteksi keberadaan makluk halus tersebut? tapi yang pasti kemampuan untuk mendeteksi umur merupakan sesuatu teknologi yang terbilang canggih walaupun tidak memiliki keakuatan yang pasti.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan