IBX5828C990AE55E Ternyata Presiden Obama Suka Anime dan Manga ? - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Minggu, 03 Mei 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Siapa yang tidak mengenal anime dan manga? semua penjuru dunia tentunya telah sangat mengenal anime dan manga, bukan sekedar sebuah tontonan bagi anak-anak, kini genre ini telah menjadi tontonan semua umur tidak hanya remaja dan dewasa , bahkan orang dewasa pun menyukai tontonan ini tidak hanya sebagai hiburan namun telah menjadi tren.

    Tentu saja Jepang merupakan negara di balik semua ini. Perkembangan dunia komik dan dan kartun kini membuat seakan Jepang telah menjadi kiblat perkartunan dunia dengan menghadirkan manga dan animenya yang bisa di katakan sebagai komik dan kartun nomor satu di dunia. Apakah anda juga termasuk di antara pecinta manga dan Anime?



    Tidak hanya orang biasa yang menyukai manga dan anime, namun juga tokoh besar yang begitu sibuk dengan urusan politik pun dapat menyukainya yaitu Presiden Amerika Serikat , Barack Obama. Benarkah ?

    Seperti di lansir crunchyroll.com, Presiden Obama mengundang seorang perdana menteri asal jepang bernama Shinzo Abe untuk datang keacara makan malam di gedung putih untuk membicarakan transaksi perdagangan dan juga pergeseran folosofi pertahanan. Namun bagi otaku di dunia tentu saja akan merasa senang dengan pernyataan presiden Obama saat itu dengan mengucapkan terima kasih kepada Jepang atas Manga dan Anime ketika berpidato di depan gedung putih.

    Berikut ini adalah cuplikan pidato presiden :


    Wah, ternyata Obama juga mengenal manga dan anime, itu juga membuktikan bahwa Manga dan Anime bukan sekedar tontonan anak-anak namun semua golongan dapat menikmati keindahan seni asal negeri sakura ini. Kira-kira anime apa yang menjadi favorit presiden obama ?

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan