IBX5828C990AE55E Alasan Mengapa Rumah Spongebob Berbentuk Seperti Nanas - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Sabtu, 13 Juni 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog- Semua pasti telah tahu bahkan sering menonton serial kartun Spongebob Squarpants. Ya, kartun ini begitu fenomenal karena selain lucu dan kocak, kartun ini juga menggemaskan sehigga tak pelak banyak membuat banyak anak-anak menyukainya. Walaupun secara logis sangat tidak masuk akal tentang latar dan kegiatan yang ada di kartun ini, namun tetap saja spongebob tetap menjadi kartun anak yang menghibur.

    Di ceritakan bahwa latar kartun ini merupakan kehidupan di bawah laut yang terdapat aktivitas yang dapat di katakan seperti kehidupan manusia seperti bekerja, bermain, berbelanja dan lain-lain. Spongebob digambarkan sebgai biota laut yang berpakaian kotak berdasi dan berwarna kuning.



    Dalam kehidupan spongebob , dia tinggal di kota bikini bottom dengan 2 tetangganya bernama squidward yang di gambarkan sebagai cumi-cumi yang suka bermain clarinet walaupun sebenarnya ia tak pandai memainkannya dan patrik yang di gambarkan sebagai bintang laut yang tidak pintar.

    Spongebob memiliki rumah yang sangat unik yaitu berbentuk nanas. Tahukah anda mengapa rumah spongebob berbentuk nanas? Seperti yang kita tahu bahwa pencipta Spongebob adalah Steve Hillenburg ternyata pernah mengungkapkan mengapa rumah spongebob berbentuk nanas. Ia mengatakan bahwa nanas merupakan buah yang sangat umum digunakan di sebuah pulau di Polinesia yaitu sebuah pulau yang lokasinya dekat dengan lautan pasifik tempat spongebob tinggal yaitu di Bikini Bottom.

    Steve Hillenburg mengatakan bahwa Spongebob di buat sebagai tokoh utama yang memiliki bau seperti nanas dan juga di gambarkan bahwa spongebob juga menyukai aroma nanas sehingga nanas menjadi sebuah refleksi yang melekat sebagai karakter dirinya. Jadi karena itulah untuk melengkapinya maka, sangat cocok untuk membuat rumah yang juga berbentuk seperti nanas.

    Itulah alasan mengapa rumah spongebob itu berbentuk seperti nanas, jadi anda sudah mengetahuinya kan, Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian semua.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (1)
    Komentar

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan