IBX5828C990AE55E Bocah Ajaib, Usia 11 Tahun Sudah Mengantongi Tiga Gelar Sarjana - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Unknown - Jumat, 05 Juni 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Sarjana merupakan gelar yang di dapat seseorang setelah menempuh pelajaran dijenjang perkuliahan. Banyak orang yang memimpikan ingin mendapat gelar sarjana, bahkan ada yang masih duduk dibangku kuliah meski usia mereka sudah tidak muda lagi. Dengan ilmu dan pelajaran yang tidak mudah, membuat sebagian orang juga bisa putus kuliah dan lebih memilih untuk bekerja. sebenarnya jika sudah memiliki gelar sarjana maka pekerjaan akan lebih mudah didapat dibanding mereka yang hanya lulusan sekolah menengah. 

    Umumnya seseorang yang telah selesai menempuh perkuliahan dan mendapat gelar sarjana yaitu pada usia 20 tahun keatas. Dan dimasa itulah seseorang akan merasa matang dalam mengambil keputusan yang akan dia capai. Namun apa yang terpintas dipikiran kita, bila ada seorang anak yang baru berumur 11 tahun sudah memiliki tiga gelar sarjana.

    Tanishq Abraham (c) whotalking.com

    Pada umur 11 tahun, anak-anak biasanya baru lulus SD dan hendak memasuki sekolah pertama. Namun, hal tersebut tidakberlaku bagi Abraham. Pada usianya yang masih dibilang bau kencur itu, sudah mengantongi tiga gelar sarjana. Gelar yang Dia raih yaitu pada bidang matematika, sains, dan bahasa, yang didapat dari American River College. 

    Berasal dari Sacramento, California, Tanishq Abraham sebenarnya anggota dari Mensa Internastional. Sebuah asosiasi khusus orang-orang dengan hasil tes IQ yang berada dalam nilai 2 persen terbaik di dunia. Lebih hebatnya, Ia masuk dalam golongan orang jenius itu sejak umur empat tahun. 

    Abraham duduk dibangku kuliah pada usia tujuh tahun, dan menyelesaikan nya pada umur yang ke-11 dengan tiga jurusan matematika, sains, dan bahasa. Tapi ada tiga cita-cita lagi yang ingin di raihnya, yakni Peneliti medis, dokter, dan presiden Amerika. Sudah berencana melanjutkan studinya di bidang kedokteran di University of California. 

     Steve Sterling, salah satu dosen Abraham, mengatakan bahwa bocah ini menguasai konsep-konsep yang sulit jika dibanding mahasiswa lain yang diajar olehnya. Meski memiliki IQ yang sangat tinggi, Tanishq Abraham tetaplah anak-anak. Hobinya bermain game bersama saudara perempuannya, dan sangat mengidolakan tokoh “Buzz” di serial anak yang berjudul Toy Story.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan