IBX5828C990AE55E Ikan Aneh Bergigi Vampir Hebohkan Warga - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Jumat, 12 Juni 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Baru-baru ini warga Alaska di gegerkan oleh penemuan ikan yang aneh yang memiliki struktur gigi tajam yang menyerupai vampir. Wajar jika warga berbondong-bondong untuk melihatnya, karena memang sangat jarang di temukan ikan aneh seperti ini. Selain memiliki gigi yang panjang, ikan aneh ini juga memiliki tubuh yang panjang, jika tidak cermat maka akan terlihat seperti ular.

    Seperti di lansir mirror.co.uk , setelah di teliti dan di telusuri ternyata ikan ini merupakan ikan yang termasuk dalam jenis Lamprey Arctic yang bergigi tajam. Karena bentuk giginya yang tajam yang menyerupai vampir, ikan aneh ini di juluki sebagai ikan vampir. Apakah anda setuju bahwa ikan ini memang seperti vampir?

    Ikan Vampir (c) mirror.co.uk
    Ikan jenis Lamprey Arctic ini memiliki sebuah siklus hidup yang anadromus layaknya seperti ikan salmon. Ikan jenis ini lahir di sepanjang sungai yang berlumpur.

    Departemen Perikanan di Alaska  menjelaskan soal kenyakinan mereka bahwa ikan-ikan jenis ini dapat muncul karena terbawa oleh burung camar yang menangkapnya untuk di santap. Hal itu dapat terlilhat dari tanda-tanda memar yang ada pada badan ikan tersebut. Dari tanda tersebut dapat di yakini bahwa tubuh ikan vampir ini sempat di apit oleh paruh burung camar yang hendak menyantapnya.

    Untuk di ketahui juga bahwa ikan jenis ini akan tinggal selama beberapa tahun di area sungai berlumpur sebelum mereka melakukan perjalanan menuju laut dan kemudian kembali lagi ke air tawar untuk bertelur.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan