IBX5828C990AE55E Keren, Syahrini Sticker Line Dibuat Parodi - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 16 Juni 2015
    Advertisement

    Yoechua Bog - Punya line ? jika anda memiliki line, mungkin anda telah familiar dengan stiker syahrini yang ada di line yang dapat mengeluarkan suara khas syahrini yang bernada centil tersebut. Selain lucu, stiker tersebut sangat menggambarkan syahrini sekali karena suara yang khas dan juga nada bicara yang seperti syahrini juga.

    Jika anda tidak memiliki stiker syahrini tersebut , anda dapat mendapatkan stiker tersebut di toko stiker line secara gratis. Tentu saja stiker tersebut sangat unik karena tidak seperti kebanyakan stiker line pada umumnya, stiker ini dapat mengeluarkan suara.

    Pembicaraan mengenai stiker ini begitu viral di sosial media, mungkin hal ini juga lah yang membuat salah satu youtubers Indonesia, yang namanya cukup dikenal bernama Edho Zell untuk membuat video mengenai fenomena Syahrini Sticker. Pada video ini Edho tidak sendirian, karena dia berkolaborasi dengan youtuber dan juga composer terkenal bernama Eka Gustiwana. Tentu saja Eka yang membuat Speech Composing dari Syahrini Sticker tersebut.

    Edho Zell yang kita ketahui adalah youtubers paling konyol tentunya berperan sebagai aktor yang konyol juga dalam video yang satu ini. Dalam video tersebut, Edho bertindak sebagai syahrini yang meniru gerakan-gerakan yang sesuai dengan ucapan pada Syahrini Sticker. Seperti Stiker gemes , Edho sembari mempraktekan gerakan syahrini yang sedang gemes namun dibuat secara konyol. Namanya saja video parodi.

    Walaupun video parodi, menurut saya Eka berhasil membuat speech composing yang dibuat melalui Syahrini Sticker tersebut dengan apik dan tidak membosankan. Penasaran dengan video tersebut, silahkan anda saksikan di bawah ini :


    Bagaiamana , menurut anda vide tersebut ? seru bukan ? mungkin jika syahrini melihat video tersebut , dia akan tersenyum dengan sendirinya.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan