IBX5828C990AE55E Kisah Dibalik Sosok Gadis Penenun di Uang 5 Ribuan, Siapakah Dia? - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Jumat, 19 Juni 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Pasti anda pernah memegang uang Rp.5.000 kan, jika anda memperhatikan uang tersebut maka anda akan melihat sebuah gambar seorang gadis yang sedang bertenun. Jika anda kurang yakin anda bisa mencoba melihatnya sekarang dan buktikan sendiri. Banyak orang berpikir bahwa gambar gadis bertenun tersebut merupakan sebuah gambar yang di desain oleh komputer namun kenyataannya tidaklah demikian.


    Gadis dalam uang 5 ribu tersebut adalah seorang wanita asli yang sangat asli bernama Ceci. Tidak banyak yang mengenal dia, namun dia adalah seorang yang berhasil terpilih menjadi model untuk wanita bertenun yang akan tercantum dalam uang 5 ribuan pada saat itu.

    Ceci saat itu merupakan seorang mahasiswa berumur 17 tahun di salah satu universitas ternama di Indoesia yaitu Universitas Indonesia. Dia menempuh bangku perkuliahan di Fakultas Ilmu Komunikasi UI. Wanita cantik bernama lengkap Natasha Annestessya itu pada awalnya mengikuti seleksi dalam pemilihan model untuk uang 5 ribu tersebut. Dari total 80 peserta yang mengikuti proses seleksi tersebut , ternyata Ceci adalah yang paling di anggap layak ada di lembaran uang 5 ribu tersebut.

    Ibunda Ceci , Anna, menceritakan bahwa Ceci adalah anak yang berbakti kepada orang tua. Pada masa kuliah Ceci bekerja paruh waktu di salah satu perusahaan swasta di jakarta selepas ia  kuliah dan bahkan Ceci tidak pernah lupa untuk sellau menelpon ibunya hanya untuk menanyakan masak apa untuk hari ini.

    Ibuanda Ceci juga mencetiakan bahwa , ia hanya membayar kuliah Ceci hanya 400 ribu sedangkan sisanya Ceci membayar menggunakan uang nya sendiri hasil dari kerjanya.

    Ceci yang kini tidak tinggal di Indonesia, ia kini tinggal di California, Amerika Serikat.
    (yoechua.blogspot.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan