IBX5828C990AE55E Heboh, Ada Penampakan Hantu di Gedung Kosong Dalam Foto Ini - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Kamis, 30 Juli 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Berita mengenai penampakan tentu saja selalu menjadi trending di setiap negara-negara termasuk di Indonesia. Baru-baru ini, geger sebuah penampakan tertangkap kamera yang di dapat secara tidak sengaja oleh anak-anak yang sedang berkumpul bersama di depan salah satu gedung kosong seperti gedung tua.

    Tentu mereka tidak sendiri, karena dalam gedung kosong tersebut di temukan sebuah penampakan sesosok wanita yang seperti menggendong anak. Benarkah itu adalah penampakan hantu?

    Foto (c) Mirror.co.uk
    Seperti dilansir Mirror.co.uk, foto tersebut merupakan foto yang di unggah oleh salah satu pemilik akun facebook bernama Natashia Oliver . Dia mengungkapkan bahwa , ia bersama teman-temannya sedang di awasi ketika melihat hasil dari fotonya bersama teman-temannya tersebut.

    Karena penasaran dengan sesosok makhluk tak dikenal tersebut akhirnya mereka sepakat untuk memeriksa gedung tua tersebut untuk memastikan apakah penampakan tersebut adalah makhluk astral atau manusia. Karena ia percaya bahwa tidak mungkin teman mereka ada di sana ataupun sesorang yang meninggali gedung yang belum selesai yang menyerupai gedung tua tersebut. Dan pada kenyataannya tidak ditemukan apapun setelah di lakukan pemeriksaan.

    Nathasa pun mengaku penasaran atas kejanggalan foto tersebut, akhirnya ia mencari informasi mengenai hal tersebut karena ia sangat percaya bahwa penampakan tersebut adalah hantu. 


    Terdapat fakta yang menarik mengenai kota WEM ternyata pernah menjadi berita utama pada tahun 1995 pernah mengalami kebakaran tepat pada lokasi ditemukannya penampakan tersebut. Salah orang warga jga pernah mengabadikan foto kebakaran tersebut  dan melihat ada sesosok nak kecil di depan pintu.

    Ada spekulasi lain yang juga mengarah pada hasil penampakan tersebut. Diduga bahwa hantu yang ada dalam foto tersebut merupakan Jane Churm, gadis 14 tahun yang meninggal pada tahun 1677 yang tewas akibat kebakaran juga yang melanda Kota WEM
    (yoechua.blogspot.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan