IBX5828C990AE55E Heboh, Pria Ini Loncat Dari Ketinggian 64 Meter - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Minggu, 26 Juli 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Baru-baru ini seorang remaja berusia 17 membuat heboh London dengan aksi ekstrimnya yang konyol. Betapa tidak, dia rela terjun dari ketinggian 64 meter hanya untuk melakakukan aksi lompat hanya untuk sebuah video dokumenter.

    Seperti di Lansir Dailystar.co.uk, pria ini bernama Faisal Shinwari yang menjadikan diri sebagai tokoh utama dalam video dokumenter tersebut. Untuk orang lain, mungkin melompat dari ketinggian tersebut akan berpikir dua kali. Faisal melompat tepat dari atas London Tower Bridge ke sungai themes, London.
    Faisal Melompat (c) Dailystar.co.uk

    Aksinya tersebut mengundang orang lain di sekitarnya untuk menyaksikannya , bahkan banyak di antaranya memdokumentasikan dalam sebuah video menggunakan ponsel mereka.

    Beruntung bagi Faisal, karena dia berhasil di tolong oleh regu penyelamat darurat yang ada di lokasi tersebut. Atas aksi ekstrimnya tersebut, Faisal mengaku menyesal dan berjanji tidak akan melakukannya tindakan bodohnya seperti itu lagi melalui akun twitter miliknya.

    Seorang benama Tony Wafer, Manager Keselataman Komunitas RNLI ( ROyal National Lifeboat Institute) telah memperingatkan kepada orang lain terlebih para remaja untuk tidak meniru atau melakukan tindakan konyol yang membahayakan seperti yang dilakukan oleh Faisal. Tony juga mengungkapkan kekecewaannya atas tindakan melompat dari ketinggian 64 meter tersebut harus terjadi oleh seorang remaja.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan