IBX5828C990AE55E Inilah Pria Misterius Pada Logo NBA yang Legendaris - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 28 Juli 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Jika anda menyukai basket, sudah pasti anda tidak akan asing lagi dengan NBA. National Basketball Association atau disingkat sebagai NBA merupakan sebuah liga bola basket pria paling ternama yang ada di dunia tepatnya adalah Liga di Amerika Serikat. Selain sangat bergengsi, NBA adalah kiblat dari olahraga basket yang ada di Dunia.

    NBA telah melahirkan bintang-bintang basket yang luar biasa, sehingga tak jarang kebanyakan dari atlit basket ingin merasakan bermain di NBA, tak terkecuali dengan atlit basket di Indonesia. Tapi pernah kah anda melihat dengan seksama logo NBA ? anda akan melihat sosok pria yang sedang dribling basket dalam logo NBA dan tahu kah anda bahwa itu tidak hanya sekedar gambar, melainkan sosok atlit basket yang sesungguhnya. Siapakah Dia?


    Tidak banyak orang yang mengetahui siapa sosok misterius di balik logo NBA tersebut, namun jika anda benar-benar pecinta NBA mungkin anda tahu siapa dia. Dia adalah Mr. cluth atau Jerry West seorang yang di katakan sebagai Guard terbaik dalam sejarah NBA. Dia merupakan sosok pemain NBA yang berjaya bersama LA Lakers. Bentuk tubuh tingginya dan tubuh atletisnya merupakan sosok yang cocok sebagai pemain bintang pada masa jayanya.

    Jerry West sering mengalami insiden berdarah dalam karirnya sebagai pemain basket, di antaranya ia pernah mengalami patah tulang hidung saat bertanding dan sering di bawa keluar lapangan dengan berbagai cedera yang di alaminya.



    Prestasinya yang menggagumkan yang ia toreh menjadikannya sebagai 50 pemain terbaik dalam sejarah NBA pada tahun 1997 dan telah tercatat sebanyak 14 masuk dalam All Star Team NBA.
    (yoechua.blogspot.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan