IBX5828C990AE55E Inilah Sosok Si Bayi Matahari Teletubbies Dewasa Di Tahun 2015, Penasaran ? - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Minggu, 26 Juli 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Apakah anda pernah menonton Teletubbies ? mungkin terdengar asing untuk anak-anak jaman sekarang, namun bagi anak-anak era tahun 2000 pasti sering sekali menonton serial anak ini. 

    Teletubbies merupakan serial yang memang di dedikasikan bagi anak-anak untuk bermain sambil belajar dengan di temani 4 tokoh kocak yang siap membuat anak-anak terhibur. Mereka adalah Tinkny winky, Dipsy, lala dan Po yang di gambarkan sebagai 4 sekawan yang selalu hidup bahagia dan ceria.

    Selain, ke 4 tokoh Teletubbies tersebut tentu akan sang bayi matahari tidak serta merta di lupakan begitu saja. Si bayi matahari di gambarkan sebagai sosok bayi yang selalu tersenyum ketika melihat aksi si Teletubbies. Si bayi matahari di kenal dengan tawanya yang begitu khas yang selalu menemani hari-hari para Teletubbies. Tapi tahukah anda siapa sebenarnya si bayi matahari tersebut di dunia nyata?

    Seperti di lansir Dailymail.co.uk , pemeran bayi matahari tersebut adalah Jess Smith yang ketika menjadi bayi matahari kala itu berumur 9 bulan. Jess Smith muncul di publik dan mengaku bahwa dirinya adalah si bayi matahari Teletubbies setelah beredar rumor bahwa pemeran bayi matahari dalam Teletubbies adalah Jessica Smith seorang yang bermain di laguna beach sebagai bayi matahari.
    Jess Smith (c) Dailymail.co.uk
    Jess Smith (c) Dailymail.co.uk

    Jess Smith and Friend (c) Dailymail.co.uk
    Setelah 12 tahun lamanya Teletubbies tidak tayang lagi dan kemunculan si bayi matahari yang telah tumbuh dewasa menjadi rindu akan serial ini.  Jess Smith mengungkapkan jati dirinya sebagai bayi matahari ketika ia berusia 19 tahun desember 2014 silam di akun facebooknya dengan menuliskan beberapa postingan terkait dirinya yang pernah memerankan sebagai tokoh bayi matahari bukannya Jessica Smith yang selama ini orang lain tahu.

    Jess Smith kini telah menjadi seorang mahasiswi di Universitas Centerbury Christ Church untuk jurusan pendidikan tari. Sebenarnya ibunya mengaku ingin sekali melihat anaknya menjadi seorang model, namun melihat karakter dan watak Jess yang pemalu, menjadi model sangatlah tidak cocok dengan Jess.
    (yoechua.blogspot.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan