IBX5828C990AE55E Miris, Ibu Tega Rantai Anaknya dan Dipaksa Berjalan Merangkak - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Senin, 27 Juli 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Kasih sayang seorang ibu kepada anaknya adalah mutlak, karena anak adalah berkat dari Tuhan kepada setiap orang tua untuk merawat dan membinanya, namun bagaimana jika seorang ibu meperlakukan anaknya dengan tidak penuh kasih sayang? 

    Sudah banyak kejadian tentang perlakukan kasar dan tidak semestinya oleh orang tua terhadap anak-anaknya yang terjadi di Indonesia. Tentu saja hal tersebut juga berlaku di luar Indonesia, salah satunya di Rusia. Baru-baru ini muncul sebuah pemberitaan hangat di Rusia mengenai seorang Ibu yang tega merantai anaknya dan memaksanya untuk berjalan merangkak.


    Seperti di lansir mirror.co.uk,  Seorang polisi Rusia , di wilayah Ekaterinburg sedang menyelidiki sebuah kasus tentang perlakukan yaang tidak semestinya terhadap anak. Mereka mmeriksa sebuah video yang di ambil secara tersembunyi yang memperlihatkan seorang bocah berusia 5 tahun, tepatnya anak perempuan, yang di perlakukan ibunya bak binatang.

    Dalam rekaman yang di ambil oleh Alexey Vlaskin, terlihat jelas anak perempuan tersebut di rantai dan dipaksa berjalan merangkak di sebuah taman dan mendekati anak-anak lainnya yang sedang memegang roti.
    Vlaskin yang melihat kejadian tersebut mengaku , bahwa itu merupakan sebuah pemandangan yang sangat menjanggal selama 10 menit, karena anak perempuan itu sangat terampil ketika mendekati anak-anak lainnya. Tidak tinggal diam, dia pun menyerahkan rekaman video yang ia buat kepada kepolisian setempat untuk di tindaklanjuti.
    (yoechua.blogspot.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan