IBX5828C990AE55E Pengendara Motorsport Ini Dibully Netizen Samarinda, Ada Apa ? - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Minggu, 26 Juli 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Samarinda di hebohkan dengan beredarnya foto para pengendara motorsport yang benyak mendapatkan kecaman dari banyak pihak , tak pelak foto para pengendara motorsport tersebut di bully massal oleh netizen Samarinda. Sebenarnya apa yang terjadi?

    Semua berawal ketika saksi mata yang berada di tempat kejadian mengambil foto para pengendara tersebut yang telah melanggar aturan lalu lintas yaitu sebanyak 7 pengendara motorsport tersebut melanggar jalur pejalan kaki di traffic light ( lampu merah) yang berada di perempatan Mall Lembuswana Samar‌inda.

    Foto tersebut pun di sebarkan di salah satu grup terbesar di Samarinda bernama Bubuhan Samarinda atau biasa di kenal sebagai BuSam. Benar saja setelah foto tersebut di sebar, bak viral pengendara tersebut menjadi pembicaraan hangat di samarinda setidaknya postingan yang di buat oleh salah satu anggota busam tersebut telah memiliki 621 Like dan 1067 komentar, tentu saja bullying terjadi di sini, berupa kekecewaan tehadap 7 pengendara tersebut.

    Menurut pantauan Yoechua Blog, yang juga merupakan blogger Samarinda dan juga merupakan Anggota Busam, sampai saat ini belum diketahui dari komunitas mana para pengendara tersebut dan juga belumada klarifikasi oleh pihak perwakilan komunitas atas kesalahan dari anggotanya tersebut.

    Pemilik Akun faceook bernama Ferdi pun berkomentar bahwa tidak hanya melanggar jalur pejalan kaki, namun para pengendara juga tidak menggunakan plat nomor polisi. Bahkan banyak yang berkomentar bahwa mereka hanya ingin tampil gagah-gagahan atas motor mereka yang keren dan sebagainya.

    Aksi Netizen Samarinda tidak hanya sampai dengan hal itu, mereka juga masih terus membullying dengan membuat berbagai meme lucu untuk menyindir para pengendara tersebut. Berikut adalah beberapa meme yang saya dapatkan dari Grup Bubuhan Samarinda dari beberapa anggota grup :






    Sebagai warga negara yang baik, sudah sewajarnya kita mengikuti aturan lalulintas yang berlaku di Indonesia, jangan sampai perbuatan melanggar yang di lakukan dapat merugikan orang lain. Semoga ini menjadi teguran bagi para pengendara untuk menjaadi seorang yang taat akan aturan. Bagaimana menurut anda atas kesalahan yang telah di lakukan oleh para pengendara tersebut, apakah layak di bullying atau tidak ?
    (yoechua.blogspot.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan