IBX5828C990AE55E Serangan Buas Macan Tutul Melawan Landak, Siapa Pemenangnya? - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Sabtu, 25 Juli 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Macan Tutul atau biasa di sebut sebagai leopard merupakan salah satu hewan buas yang ada di bumi. Hewan karnivora ini merupakan predator berbahaya yang ada di daratan. Selain memiliki gigi yang tajam, macan tutul juga dikenal sebagai hewan yang memiliki kecepatan dalam mengejar mangsa.

    Berbeda dengan macan tutul, landak bukanlah hewan yang buas namun, duri-duri yang menyelimuti tubuhnya bisa menjadi senjata yang mematikan bagi musuh-musuh yang mencoba mendekati atau memasangsa landak. Bagaimana jadinya ketika Macan tutul mencoba untuk memangsa Landak ?

    Seperti di lansir Daylimail.co.uk, terdapat sebuah kejadian aneh nan mematikan antara macan tutul dengan landak yang terjadi di Taman Nasional Kruger Afrika Selatan. Seorang Pria bernama Wildlife enthusiast Lisl Moolman, 41 tahun, berhasil mengabadikan pertempuran mematikan tersebut dalam sebuah foto yang dia ambil dengan kameranya ketika dia melintas di jalan tersebut. Berikut adalah beberapa foto yang berhasil ia ambil.





    Credit foto : Dailymail.co.uk

    Tidak hanya berhasil di abadikan melalui foto, seorang bernama Henry Landman pun juga berhasil mengabadikannya melalui video. Dalam rekaman video tersebut terlihat jelas bahwa macan tutul berkali-kali melakukan penyerangan terhadap landak. Sang macan tahu bahwa landak memiliki pertahanan duri yang kuat dan dapat menjadi senjata untuk menyerang balik sang macan, oleh karena itu macan seakan juga tahu bagian mana yang menjadi titik lemah sang landak. Kaki Belakang merupakan titik lemah landak yang membuat sang macan tutul tanpa putus asa menyerang kaki landak secara terus menerus.

    Berikut adalah rekaman video secara lengkap yang diunggah di salah satu situs video terbesar di Indonesia, vidio.com


    Insting predator yang begitu melekat pada macan tutul memang sangatlah kuat bahkan untuk menghadapi hewan dengan pertahanan yang cukup kuat bagi hewan-hewan lainnya.
    (yoechua.blogspot.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan