IBX5828C990AE55E Surat Gadis Cilik yang Menyayat Hati Ini Hebohkan Dunia Maya - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Sabtu, 25 Juli 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Baru baru ini beredar di dunia maya supucuk surat dari seorang gadis cilik yang begitu menyanyat hati yang banyak membuat netizen di seluruh dunia ikut merasakan kesedihan yang sama dengan gadis cilik tersebut. Bak viral, surat itu pun menghebohkan dunia maya khususnya di Australia.

    Seperti dilansir oleh Metro.co.uk, diketahui gadis tersebut bernama Brooke, gadis cilik berusia 12 tahun yang membuat sebuah surat karena kucing peliharaannya di bunuh oleh seseorang. Surat itu di kirim melalui kotak surat yang ada di Ferntree Gully , Australia.

    Foto (c) metro.co.uk
    Dalam surat itu, brooke menceritakan apa yang terjadi mengenai kematian kucing peliharannya. Berikut ini adalah isi surat dalam terjemahan bahasa Indonesia :

    Nama saya Brooke dan saya berumur 12 tahun. Saya baru pulang ke rumah dan mendapat kejutan yang besar, kucingku telah di cukur. karena seseorang telah mencoba untuk mengajari kami sebuah pelajaran kepada kami dan kucingku. dan berhasil karena sekarang kucingku telah mati. terima kasih kepada sesorang yang mencoba memberitahu keluargaku, kamu tahu mengajarkan aya sesuatu yang kejam.

    Saya telah kehilngan sahabat terbaikku, terima kasih untuk sesoorang.

    Tentu saja, banyak yang mengecam tindakan pelaku yang menyiksa kucing peliharaan Brooke bahkan hingga menyebabkan kematian. Tidak diketahui siapa yang telah melakukan perbuatan kejam terebut.

    Seperti di beritakan oleh salah satu surat kabar di Australia,  The Age, ada sebuah kejadian di daerah Melbourne mengenai adanya seretetan kucing yang juga di cukur yang tidak lain merupakan kejadian yang begitu janggal yang terjadi di sana. Salah seorang bernama Leisl Egan, salah satu warga yang tinggal di daerah Eisternwick menjelaskan bahwa dia juga menjadi salah satu korban dari banyak korban atas serangan pencukuran kucing.
    (yoechua.blogspot.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan