IBX5828C990AE55E 5 Tragedi Mengerikan Ketika Dikubur Dalam Keadaan Masih Bernyawa - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 26 Agustus 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Kematian memang sangat menyakitkan, dan tempat yang dituju setelah kematian adalah kuburan. Tentu saja itu merupakan hal yang wajar ketika seseorang yang telah meninggal di kubur baik itu di pocongkan ataupun di dalam peti. Namun apa jadinya ketika di kubur dalam keadaan hidup ?

    Jika anda sering menonton pertujukan sulap, maka di kubur hidup-hidup merupakan sesuatu yang wajar karena mereka adalah ahlinya di bidang ini, tapi tidak untuk orang biasanya. Terdapat 5 tragedi mengerikan dimana seseorang di kubur dalam keadaan hidup alias masih bernyawa. Kejadian ini pun disorot oleh dunia dan telah di dokumentasikan dalam bentuk pernyataan. Sebenarnya apa yang terjadi ?
    Angeline
    Berikut adalah 5 tragedi di kubur hidup-hidup dalam keadaan masih bernyawa yang telah Yoechua Blog rangkum dari berbagai literarur di dari berbagai Sumber.

    #1 Octavia Smith Hatcher
    Octavia Di kabarkan meninggal setelah mengalami koma. Di duga ia mengalami depresi kerena anaknya meninggal yang menyebabkan jatuh sakit. Saat itu cuaca sangat panas, sehingga mayatnya segera di kuburkan. Seminggu setelahnya banyak warga di kota Olivia mengalami koma seperti halnya dengan olivia ternyata beberapa hari kemudian mereka terbangun. Melihat hal itu, suami olivia segera menggali kuburan istrinya dan melihat sesuatu yang mengerikan. bagian atas peti terdapat banyak bekas cakaran kuku dan sementara itu kuku olivia berdarah-darah, dan mulutnya pun menganga seperti kesulitan bernafas sementara wajahnya tampak seperti ketakutan di dalam peti. Ternyata ketika di kuburkan Olivia masih dalam keadaan bernyawa.

    #2 Angelo Hays
    Pada Tahun 1937 seorang pemuda yang berusia 19 tahun bernama Angelo Hays pernah mengalami pengalaman yang mengerikan yaitu di kubur dalam keadaan hidup-hidup setelah ia dinyatakan meninggal dunia oleh dokter karena kecelakaan. Karena curiga atas kematiannya pihak asuransipun mencoba untuk menyelidikinya dan betapa terkejutnya bahwa Angelo masih hidup dalam peti mati walaupun dalam keadaan lemah. Akhirnya Angelo dapa selamat dan kondisinya berangsur pulih. Angelo pun menjadi penemu peti mati dengan sistem lonceng darurat untuk mengantipasi kejadian yang pernah menimpanya terjadi di masa yang akan datang.

    #3 Mina El Houari
    Nasib naas di alami oleh Mina El Houari karena ia di kubur dalam keadaan bernyawa padahal sejatinya ia masih hidup. Awalnya Mina menemui lelaki yang ia kenal melalui internet yang berada di maroko. Mereka chek in di salah satu hotel bernama Fez di Maroko. Kecurigaan terjadi setelah Mina tidak melakukan chek out. Orang tua Mina yang mengetahuinya segera melaporkan ke polisi . Setelah di lacak akhirnya polisi menemukan pria yanng mengencani Mina. Ternyata saat pertemuannya dengan Mina, pria tersebut melihat Mina yang tiba-tiba jatuh dan tak sadarkan diri. Karena panik akhirnya pria ini membawa Mina ke kebun rumahnya dan menguburkannya karena ia mengira Mina telah meninggal. Ternyata Mina tak sadarkan diri dikarenakan diabetes yang tak terdiagnosa sebelumnyya. Sebenarnya jika tidak gegabah , Mina masih bisa tertolong andai saja pria ini menghubungi rumah sakit.

    #4. Gadis Punjab Berusia 13 Tahun
    Seroang gadis di desa Punjab mengalami tragedi yang mengerikan dalam hidupnya setelah di kubur hidup-hidup namun beruntung ia selamat dari kejadian tersebut. Awalnya ia sedang berjalan di desanya namun tiba-tiba datang 2 orang pria lalu memperk*sanya. Melihat gadis 13 tahun tersebut tak sadarkan diri akibat ulah bejat mereka, mereka mengira bahwa gadis itu meninggal dunia lalu menguburnya dalam keadaan masih bernyawa. Beruntung gadis itu sadar dan berhasil keluar dari kuburan yang berlumpur tersebut dan ia di temukan oleh seseorang yang melintas jalan dan di bawa ke rumah sakit dan akhirnya ia selamat.

    #5. Angeline
    Tentu masih ingat dengan gadis cantik nan jelita bernama Angeline yang beberapa waktu lalu menjadi pemberitaan hangat di Indonesia. Ternyata Angeline merupakan salah satu gadis yang juga di kubur dalam keadaan hidup. Menurut keterangan RUSP Sanglah Denpasar, berdasarkan pemeriksan yang di lakukan ditemukan bahwa Angeline masih dalam keadaaan hidup saat di kubur pelaku.

    Itulah 5 Tragedi mengerikan yang pernah terjadi di dunia yang di kubur dalam keadaan masih bernyawa. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca yoechua blog.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan