IBX5828C990AE55E Bintang Arrow " Stephen Amell " akan Berduel di Panggung WWE - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Kamis, 20 Agustus 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Pernahkah anda menonton serial tv Amerika berjudul Arrow ? Jika belum pernah, maka akan sangat di sayangkan karena Arrow merupakan salah satu serial TV yang sangat populer di Dunia. Arrow sendiri di adaptasi dari DC Comic, dimana salah satu karakter dari Arrow di kenal sebagai Green Arrow. Jika anda pernah melihat serial ini , sudah pasti anda tidak asing dengan sang tokoh utama bernama Oliver Queen yang tidak lain adalh super hero yang suka hakim sendiri, Green Arrow.

    Oliver Queen sendiri diperankan oleh salah satu aktor berbakat asal Amerika bernama Stephen Amell. Atas aksinya sebagai Green Arrow, Amell memiliki penggemar yang begitu besar di dunia salah satunya adalah saya sendiri. Tapi bagaimana jadinya ketika sang aktor film berduel di arena WWE dengan para pegulat? Mungkin anda akan berpikir itu mustahil, namun pada kenyataannya sang bintang Arrow akan berduel di panggung WWE, mengapa?


    Pada 10 agustus lalu di RAW, Amell adalah salah satu penonton WWE dipukul oleh salah satu pegulat WWE bernama Cody Rhodes atau dikenal juga sebagai Startdust. Bukan tanpa sebab, memang telah lama Startdust bersitegang dengan Amell dan selalu memprovokasi Amell untuk bertarung dengannya namun Amell selalu saja menolak melihat Amel bukanlah seorang pegulat melainkan aktor.

    Namun pada malam 10 agustus lalu , telah membuat Amell berubah pikiran dan meminginkan pertarungan dengan Stardust. Sebenarnya apa yang terjadi pada malam itu?
    Stephen Amell
    Green Arrow
    Pada awalnya terjadi sebuah pertarungan antara King Barret dan Neville, namun tiba-tiba startdust menaiki ring dan membantu King Barret untuk menghajar Neville. Menyadari kehadiran Amell, stardust pun menghampiri Amell dan coba memprovokasi seperti biasanya saat Amell datang menonton WWE Lalu tiba-tiba Stardust memukul Amell, tak terima akan hal itu Amell langsung menaiki ring RAW untuk mengejar Stardust dan menghajar balik sebelum pihak keamanan datang untuk menghentikan Amell.

    Melihat aksi pegulat WWE yang menyerang penonton, salah satu petinggi WWE bernama Triple H yang dulu juga merupakan seorang pegulat senior mendatangi Amell dan menanyakan keadaan Amell. Namun di sela-sela perbincangan antara Amell dan Triple H, Amell pun berbicara dengan nada keras agar mendapatkan pertandingan antara dia dan stardust, oh tidak melainkain pertandingan tag team antara Amell dan Neville melawan Stardust dan King Barret. Walau sempat menolak, namun akhirnya Triple H menerima permintaan Amell, Walaupun ia tidak bertanggung jawab jika Amell cidera untuk aksinya nanti.


    Pertarungan besar tersebut akan di lakukan pada Summerslam yang akan di adakan pada 23 Agustus 2015 Nanti. Kita tunggu bersama, apakah Oliver Queen akan menjadi Green Arrow yang selalu bertarung dengan hebat di panggung WWE ? Apakah Ia akan kembali mengucupkan kalimat andalannya " He has Failed this City?".

    Sekedar Info, Serial TV Arrow akan kembali tayang untuk season ke 4 pada oktober 2015 di CW. 

     (yoechua.blogspot.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan