IBX5828C990AE55E Heboh, Boneka Seram Ini Hidup dan Mencoba Membunuh - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Kamis, 13 Agustus 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Siapa yang dapat menyangka bahwa boneka yang notabene adalah benda mati daapt hidup layaknya manusia. Tentu hal ini merupakan suatu fenomena yang jarang sekali terjadi menngingat bahwa boneka hidup hanya ada dalam film-film fiksi. Jika anda pernah menonton film horor chucky maka anda pasti anda dapat membayangkan bagaiamana benda mati menjadi hidup.

    Seperti di lansir Dailymail.co.uk, terdapat sebuah boneka yang tiba-tiba menjadi hidup dan di duga karena dirasuki roh jahat. Sang mantan pemilik mengatakan bahwa boneka ini pernah mencoba untuk membunuhnya dengan cara mencekiknya pada saat tengah malam hingga mati. Saat ini, boneka tersebut tidak berada di rumah mantan pemiliknya namun berada di tempat khusus dakam sebuah lemari kaca.

    foto (c) dailymail.co.uk
    Karena kisah inilah, sang paranormal yang di ketahui bernama Jayne Harris mencoba melakukan penyelidikan setiap malam yang ia lakukan selama 3 bulan untuk membuktikan klaim sang mantan pemilik boneka tersebut.

    Dengan peralatan yang di miliki jayne, iapun meletakkan perangkat video night vision yang ia letakan tepat di depan lemari kaca boneka tersebut. Apa yang ia dapat, ternyata memang benar ia mendapati boneka tua tersebut dapat bergerak dalam lemari kaca tersebut dan terekam kamera.

    foto (c) dailymail.co.uk
    Dalam rekaman tersebut, boneka tersebut bergerak perlahan-lahan hingga boneka tersebut menabrak kaca yang telah tersegel itu.  Jayne juga mengataka bahwa ia belum pernah memiliki sesuatu yang menyenangkan seperti halnya yang terjadi seperti itu dan ia dpat menangkap gambar kabut, bola dan juga bayangan namun tidak ada bukti dalam video.

    Apa yang ia lakukan itu adalah nyata dan tidak ada rekayasa karena ia mengatakan bahwa tidak ada gunanya untuk menipu banyak orang untuk hal yang seperti ini.

    Jayne juga mengatakan bahwa ia akan masih menyelidiki lebih lanjut mengenai boneka yang dapat hidup ini untuk menemukan jawaban  akhir atas misteri boneka tua tersebut. Dugaan semntara yang dapat ia katakan bahwa ada roh yang mendiami boneka tua tersebut.
     (yoechua.blogspot.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan