IBX5828C990AE55E Captain America Akan Mati Dalam Film Terbarunya ? - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Kamis, 06 Agustus 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Marvel Phase 3 telah di mulai setelah berakhirnya Antman. Tentu saja sebagai pecinta marvel saya sendiri sudah tidak sabar untuk menantikan 9 judul film yang dikerjakan oleh Marvel Studio pada Marvel Phase 3. Berbicara Marvel Phase 3 maka akan sangat menarik ketika kita membahas Civil War dimana menjadi prediksi saya bahwa Civil war adalah film paling di tunggu-tunggu di seluruh Dunia.

    Civil War akan menjadi bagian terpenting dalam seri lanjutan Captain America dengan tajuk Captain America : Civil War. Captain America akan mati dalam film terbarunya tersebut, Benarkah ? 
    Civil War (c) edgecastcdn.net

    Sebelum membahas lebih lanjut mari kita bahas apa itu Civil War?

    Civil War dimana dalam cerita tesebut sebenarnya mengambil sudut pandang dari superhero lainnya. Inti dari civil war adalah SRA atau Superhuman Registrasi ACt dimana manusia berkekuatan super yang ada di seluruh dunia harus mendaftarkan diri kepada pemerintah agar dapat di awasi segala gerak-gerik aksinya karena di khawatirkan para manusia super tersebut dapat menyimpang sewaktu-waktu.

    Dalam civil war, sang manusia besi, Tony Stark, awalnya tidak menyesetujui SRA tersebut , namun pada akhirnya iapun setuju untuk mendukung SRA termasuk spiderman yang memihak kepada Tony Stark dan bahkan spiderman menjadi superhero pertama yang mempulikasikan dirinya di depan umum. Tapi mengingat Spiderman belum di produksi oleh marvel karena film-film sebelumnya adalah produksi Sony jadi saya menduga spiderman tidak akan tampil di Captain America : civil War.

    Namun tidak semua superhero setuju dengan SRA, salah satu yang menolak adalah Captain America sehingga ia membuat grup baru di atas kepemimpinannya bernama The Secret Avenger. Akibat perselisihan tersebut maka akan adanya pertarungan antara 2 kubu superhero yang akhirnya memulai Perang Sipil antara superhero . Bisa di pastikan bahwa dalam film ketika Captain America ini akan bergitu menarik dengan munculnya banyak sekali superhero.

    Apakah benar Captain America akan mati dalam perang sipil tersebut?

    Ini hanya sebuah dugaan dari saya yang saya dapatkan berdasarkan kenyataan dari komik marvel Civil War yang sesungguhnya. Pada perang tersebut Captain America versus Iron man , terjadi pertarungan yang sangat sengit yang menimbulkan banyak kerusakan, bayangkan saja perang antar superhero dengan kekuatan yang dashyat pasti akan menimbulkan kerusakan yang luarbiasa. Melihat kondisi itulah, jiwa kepemimpinan Captain America akhirnya menyadari dampak buruk yang terjadi akibat perang sipil tersebut. Akhirnya Captain America menyerah dan di tangkap.

    Pada akhir cerita Civil War, Captain America benar-benar tertembak oleh Crossbones dan juga Sharon Carter yang terhipnotis. Dengan Kematian Captain Amerika maka berakhirlah Civil War bahkan kematian dari Captain America di bahas di komik lanjutannya yaitu Fallen Son. Jadi Akankah Captain America benar-benar mati ?

    Saya rasa dia tidak benar-benar mati, karena peluru yang di tembakan Sharon Carter adalah membekukan Captain America, mungkin untuk saat ini masih begitu rumit untuk di perjelas jadi kita sama-sama lihat saja untuk film terbarunya yang akan tayang tahun 2016
     (yoechua.blogspot.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan