IBX5828C990AE55E Inilah Kisah-Kisah Spiderman Yang Belum Terungkap Dalam Filmnya - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 05 Agustus 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Spiderman merupakan salah satu karakter yang di angkat dari komik marvel telah menjulang kesuksesan dalam filmnya. Tentu saja, spiderman merupakan film marvel yang saya sukai, mungkin juga termasuk anda? karena untuk saya pribadi, spiderman merupakan film marvel pertama yang saya tonton. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa spiderman masih akan berlanjut yang tentu saja Hak produksi buka lagi milik SOny melainkan juga kolaborasi dengan Marvel itu sendiri. Tentu patut di tunggu ya, yang di kabarkan akan rilis pada tahun 2017.

    Spiderman memang telah di produksi 2 kali, Spiderman dan Amazing Spiderman, dimana produksi pertama melahirkan 3 film sedangkan produksi kedua melahirkan 2 film. Dari 5 film yang telah di buat ternyata masih banyak sekali kisah-kisah dari spiderman yang belum terungkap dalam filmnya, yang ada pada komik versi aslinya.

    Yoechua Blog akan mengulas kisah-kisah dari spiderman yang belum terungkap dalam film-filmnya, yang mungkin saya duga akan segera di ungkap dalam film-film barunya mendatang. Berikut adalah Ulasan dari Yoechua Blog.

    #1. Kisah Cinta Peter Parker

    Produksi pertama, tentu sudah familiar dengan M.J atau Mary Jane di mana di ceritakan sebagai wanita idaman peter parker, namun jauh sebelum itu anda akan menemukan Gwen Stacy sebagai cinta peter sebelum M.J yang dapat kita lihat di The Amazing SPiderman, tetapi Gwen telah meninggal saat pertempuran antara Spiderman dengan musuhnya. Hanya dua wanita bukan, tapi pada kenyataannya sebenarnya Peter parker menjalin hubungan dengan 4 orang wanita. Dimana Cinta pertama Peter adalah Betty Brant walaupun kandas dan beralih kepada Gwen, lalu setelah meninggal barulah Peter mencintai M.J. Ternyata setelah M.J ada lagi wanita yang mengisi kekosongan hati Peter, yaitu Felicia Hardy yang Peter temukan setelah MJ meninggalkan New York.

    #2 Anggota Fantastic Four

    Yah, seperti yang kita tahu fantastic 4 memiliki 4 anggota, namun Spiderman bukanlah fantastic 4 itu sendiri merlainkan anggota dari organisasi yang di buat oleh fantastic 4 , Mr. Fantastic. Walaupun sempat menolak, akhirnya spiderman  bergabung dengan organisasi yang bernama Future Foundation bersama dengan superhero lainnya, bersama Doctor Doom, Luna hingga Medusa.

    #3. Spiderman Besi

    satu lahi kisah yang belum terungkap yaitu The Iron Spider yaitu spiderman dengan baju Besi. Tentu saja yang membuatnya adalah si Iron Man, Tony Stark. Dengan baju barunya, Di yakini oleh Iron Man bahwa SPiderman akan semakin kuat dimana bajunya tersebut di lengkapi dengan Kaki Laba-laba.

    #4. Spiderman Menyamar

    Spiderman sempat vakum dalam aksinya memberantas kejahatan di karenakan ia diceritakan sebagai pembunuh Norman Osborn. Namun, walau vakum sebagai spiderman, ia menyamar dan menjelma menjadi superhero lain. Setidaknya ada 4 karakter yang ia mainkan yaitu Hornet, Ricohet, Prodigy, dan Dusk.

    #5 Siapakah Orang Tua Parker?

    Mungkin masih menjadi rahasia siapakah sebenarnya orang tua parker. Kisah yang belum terungkap dalam filmnya, namun ternyata orang tua parker merupakan mata-mata yang bekerja untuk SHIELD dimana bertugas untuk melacak keberadaan Red Skull, kita tunggu saja apakah rahasia ini segera terungkap di film terbaru spiderman yang akan datang.

     (yoechua.blogspot.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan