IBX5828C990AE55E Inilah Film Paling Mengerikan Sepanjang Perfilman Dunia - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Sabtu, 08 Agustus 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - TIdak dapat di pungkiri bahwa berbagai film-film horor dan thriller selalu saja membuat para penikmatnya menjadi berdegup kencang karena memang alur ceritanya di buat menakutkan. Saya sendiri juga termasuk penikmat film berkategori Horor walaupun tidak menyukai kategori Thriller yang sering memunculkan adegan-adegan berdarah.

    Melihat pekerkembangan film-film dalam ketegori horor dan thriler yang semakin memanjakan penikmat dengan kisah-kisah yang selalu mendebarkan, tahukah anda bahwa film-film sebelum era 2000-an terdapat berbagai film yang begitu mengerikan di bandingkan dengan film-film saat ini. Dapat di katakan bahwa, ini merupakan film-film paling mengerikan di dunia yang pernah di buat dalam sejarah perfilman dunia.

    Setidaknya ada beberapa film yang telah Yoechua Blog Susun sebagai film-film paling mengerikan di dunia dalam sejarah:

    #1. Cannibal Holocaust

    Film ini dibuat pada tahun 1980 yang di buat karena terinspirasi dari sebuah kejadian terkejam di salah satu sejarah kehidupan manusia, Zaman Nazi di Jerman. Dalam film tersebut terlalu banyak adegan sadis nan mengerikan, bahkan dalam film ini juga menunjukkan kanibalisme yang bahkan bagi saya sendiri cukup menjij*kan dengan banyak sekali darah serta usus yang berserakan di mana-mana.

    #2. The Exorcist

    FIlm ini di rilis pada tahun 1973, cukup lama untuk ukuran saya sebagai penulis yang lahir pada era 90an. FIlm ini mengisahkan tentang pembebasan sebuah roh jahat yang ada di dalam tubuh manusia. Berbeda dengan film horror lainnya, film ini begitu detail saat terjadinya pembebasan roh yang tentunya membuat penonton menjadi ngeri. Salah satu adegan yang cukup menjij*kan adalah ketika ada seorang tokoh gadis kecil yang memuntahkan isi perutnya secara spontan. Tapi walau film ini sangat mengerikan, namun berdampak positif terhadap gereja-gereja yang ada di Amerika serikat, terbukti bahwa setelah film ini di tonton, banyak peninggkatan jemaat gereja yang mengaku ingin mencari perlindungan terhadap roh-roh jahat.

    Ada yang Menarik : Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta

    #3 The Human Centipede II

    Film ini merupakan seri ke 2 dari The Human Centipede, dan seri ini merupakan yang paling mengerikan dari 3 bagian film yang telah di rilis. FIlm ini berkisah tentang seorang psikopat yang senangn berburu manusia untuk di jadikannya kelabang raksasa yaitu tentunya dengan menjahit mulut manusia yang berhasil di tangkap ke an*s manusa yang lainnya. FIlm ini sangat mencekam dan tentunya mengerikan untuk di tonton. 

    #4 Deadgirl

    Jika anda termsuk orang yang memiliki penyakit jantung sebaiknya jangan menonton film ini. Deadgirl merupakan film tentang psyhologial thriller. DIceritakan bahwa terdapat 2 pria yang secara tidak sengaja menemukan 1 wanita yang mereka kira bahwa wanita tersebut telah meninggal tepatnya di rumah sakit yang sudah tidak berpenghuni. Pira-pira ini menjadikan wanita ini seperti tawanan tepi ternyata wanita ini masih hidup dan saat itu terrorpun mengganggu dua pria ini. Rasa ngeri menonton ini tidak akan ada henti-hentinya.

    #5. Audition

    Tentu Jepang tidak ketinggalan menghasilkan film yang mengerikan di dunia dan tidak lengkap jika tidak mengikutsertakan Jepang. FIlm ini berjudul Audition,film yang dapat di kategorikan sebagai film pengganggu tidur karena dalam filmnya setiap properti film, di buat mengerikan serta kejadian-kerjadian yang dapat membuat anda mejadi ngeri. Film ini bercerita tentang seorang pria yang ingin mencari istri baru dengan menggunakan Audisi dalam perekrutannya untuk mendapatkan istri yang terbaik. Namun ternyata calon istri yang ada menyimpan berbagai rahasia kelam yang akan menghantui hidupnya. Pastikan anda tidak muntah saat menonton film ini.
    (yoechua.blogspot.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (3)
    Komentar
    1. daripada Audition mendingan The Exorcist of Emily Roses. Tapi rasanya list ga lengkap kalo ga nyertain JEPANG PANG PANG ya kan? Author blognya WEEABOO nih

      BalasHapus
      Balasan
      1. hahaha iya, tanpa jepang ada sesuatu yang kurang hhihihi :D

        Hapus
    2. film ini The Human Centipede II yang sudah saya tonton selebihnya hehe belum

      BalasHapus

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan