IBX5828C990AE55E 5 Gamers Paling Sukses Di Dunia Dengan Pendapatan Mencapai Rp. 100 Miliar - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Senin, 24 Agustus 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Beberapa waktu lalu, gamers sempat menjadi perbincangan publik kala sang motivator Indonesia bernama mario teguh pernah mengatakan bahwa seorang gamers itu merupakan pribadi yang susah belajar dan juga terbelakang. Seorang gamers juga tidak dapat berpikir pintar dan inovatif ketika berumur 23 tahun jika mereka pada umur 18 tahun hanya memikirkan game dan juga pacaran saja.

    Tentu saja pernyataan itu begitu tidak mengenakan hati di dengar oleh para gamers. Namun tentu saja pernyataan itu tidak berlaku untuk 5 gamers dunia ini. Bahkan tanpa bekal akademik yang tinggi mereka memapu meraup uang hingga 100 miliar rupiah dalam bermain game. Game tidak hanya berpikir tentang kesenangan saja, namun seorang gamer di tuntut untuk memiliki pemikiran yang cerdas dalam menyusun strategi, ketepatan dalam pengambilan keputusan dan lain-lainnya.

    Berikut ini merupakan 5 gamers paling sukses di dunia di tahun 2015 dengan pendapatan mencapai 100 miliar rupiah. Penasaran? 

    #1. Saahil Arora

    Belum banyak yang mengetahui gamers bernama Saahil Arora. Ia menjadi begitu terkenal setelah memenagkan kejuaraan Dota 2: The International bersama dengan tim Evil Genius. Ia menjadi gamer paling sukses di Amerika Serikat bahkan di dunia dengan perolehan kemenangan dalam 39 turnamen yang ia ikuti dengan total hadiah mencapai 27.5 miliar rupiah.

    #2 Daniel Ishutin

    Daniel juga pernah menjuarai Dota 2 : The International pada tahun 2011. Ia merupakan gamer yang berasal dari Ukrania dengan timnya bernama NaVi atau Natus Vincere. PAda awal karirnya sebagai gamer, ia medapatkan tentangan yang keras dari orang tuanya karena Daniel begitu kecantuan terhadap game. Namun akhirnya keluarganya dapat menerima atas keputusan yang ia ambil untuk menjadi gamer setelah ia mendapatkan hasil dari game. Ia sendiri telah meraup pendapatan skitar 8.7 miliar dari 66 turnamen yang pernah ia ikuti

    #3 Lee Jae Dong

    Lee adalah gamer yang berasal dari Korea Selatan, dimana namanya melambung bersama tim Star Craft II yang bernama Hwaseung OZ pada tahun 2009 hingga 2011. Namun ia akhirnya behenti san melanjutkan karir bersama tim Evil Genius pada tahun 2012. IA telah mengumpulkan total pendapatan mencapai 8.3 miliar rupiah dari 91 turnamen yang ia mainkan.

    #4. Jonatan Wendel

    Jonathan di kenal di dunia karena keahliannya dalam First Person Shooter. Ia begitu menyukai game FPS dan bahkan ia telah mengikuti berbagai turnamen FPS dan selalu memenangkannya. Ia di kenal di dunia sebagai Fatal1ty atau yang juga berarti pembunuh sadis. Ia telah menperoleh pendapatan dari turnamen FPS yang ia ikuti mencapai 6.3 Miliar rupiah.

    #5. Felix Arvid Ulf Kjellberg

    Berbeda dengan 4 gamers di atas, gamer satu ini tidak sehebat mereka namun dari segi penghasilan tentu di atas 4 gamers di atas. Dia adalah Felix Arvid Ulf Kjellberg atau yang di kenal sebagai PewDiePie. Ya, dialah seorang Gaming Star yang sukses meraup penghasilan lebih dari 100 Miliar Rupiah dari game. Tentu saja ia tidak mendapatkannya dari hadiah turnamen melainkan dari Youtube. Pada tahun 2014 saja ia telah meraup 103 miliar rupiah hanya dengan bermain game dan menguploadnya di youtube.

    Itulah 5 gamer yang paling sukses d dunia. Bagaimana dengan Indonesia, tentu masih ada harapan yang besar bagi gamer Indonesia untuk bisa menyamai prestsi gamer-gamer di atas namun mereka.Apakah anda berniat menjadi gamers pro ?

     (yoechua.blogspot.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan