IBX5828C990AE55E Hindari Resiko, Hapuslah 4 Hal Ini Di Facebook Anda - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Jumat, 28 Agustus 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog -Tidak dapat di pungkiri bahwa sosial media bernama facebook merupakan social media dengan pengguna terbanyak di dunia, tak terkecuali dengan Indonesia. Saat ini , hampir semua lapisan masyrakat di Indonesia mengenal yang namanya facebook bahkan anak-anak saja telah memiliki akun facebook yang notabene sebenarnya pengguna facebook di perbolehkan untuk remaja di atas 13 tahun.

    Facebook juga seakan-akan telah menjadi diari online setiap online, dimana pada jaman dahulu orang-orang bercerita di dalam buku diari kini hanya dengan membuat status sudah sama seperti menulis diari di dalam buku. Karena perkembangan jaman yang serba mudah ini tentu saja tindak kriminal bisa saja terjadi tidak terkecuali di facebook. Tentu anda sering menengar tindak kriminal gara-gara bermula dari facebook bukan ?
    Hapuslah 4 Hal Ini Di Facebook Anda

    Nah, untuk menghindari setidaknya resiko-resiko berbahaya yang akan menimpa anda, sebaiknya ada mulai dengan menghapus 4 hal ini dalam akun facebook anda. Inilah 4 hal tersebut yang di kutib dari about.com.

    #1. Alamat Rumah
    Tentu saja dengan menyertakan alamat rumah sangat berbahaya bagi anda, karena kita tidak bisa menilai bahwa semua teman facebook kita adalah teman yang baik, bagaiamana jika ada salah satu dari ribuan temn kita merupakan seorang yang suka mencuri. Rumah kita merupakan benteng kehidupan kita sehingga sebisa mungkin alamat rumah anda tidak terekspos secara publik.

    #2. Tanggal Lahir
    Tentu anda sudah mengetahui fake facebook , bukan? ya, akun facebook yang menggunakan biodata anda, foto profil anda dan sebagainya yang seolah-olah itu adalah anda. Tentu saja untuk meyakinkan teman facebooknya agar mengira bahwa itu adalah facebook anda, mereka menggunakan tanggal lahir yang juga menyerupai anda. Oleh karena itu sebisa mungkin sembunyikan tangal lahir anda.

    #3. Nomor Telepon
    Tentu saja anda tidak menginginkan hp anda dipenuhi oleh sms / telpon orang yang tidak anda kenal. Bisa saja mereka ingin berkenalan, modus atau bahkan penipuan, jadi anda harus berhati-hati akan hal-hal seperti ini . Oleh kerena itu hapus nomor telepon anda dari akun facebook anda.

    #4. Status
    Biasanya status single merupakan sasaran empuk yang di gunakan oleh pria-pria nakal untuk memulai aksinya untuk berkenalan dengan anda. Jika anda tidak ingin di kuntit oleh orang yang tidak bertanggung jawab atau orang jahat sebaiknya gunakan fake status. Walaupun tidak terlalu mengkhatikan namun tetap saja hal ini bisa beresiko buat anda.

    Itulah 4 hal yang akan beresiko bagi anda dan segeralah hapus dari akun facebook anda agar anda menggunakan facebook dengan aman tanpa memikirkan resiko-resiko berbahaya yang kiranya bisa terjadi kepada hidup anda hanya karena facebook. Jadilah pengguna facebook yang pintar dan juga cerdas. Smoga informasi ini dapat bermanfaat bagi teman-teman yoechua blog.
     (yoechua.blogspot.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan