IBX5828C990AE55E Inilah Berbagai Cara Hantu Mencoba Menakuti Anda - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 26 Agustus 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Tidak dapat di pungkiri bahwa makhluk halus merupakan sebuah fenomena keberadaan dunia dunia lain. Tentu saja, mungkin anda yang sedang membca tulisan saya ini juga meyakini bahwa adanya dunia lain selain dunia kita yaitu dunia para makhluk halus. Dari hal itu dapat kita tarik kesimpulan bahwa dunia ini terdiri dari 2 hal yaitu sesuatu yang terlihat dan sesuatu yang tidak terlihat.

    Dua dunia yang berdampingan tersebut berjalan dengan baik dan 2 kehidupan ini berjalan dengan kehidupan yang berbeda satu sama lain. Walau berbeda namun mereka ( hantu) tetap saja membuat takut orang-orang yang melihatnya dan mencoba menakuti-nakuti orang-orang dengan berbagai cara. Tahukah anda bagiamana cara hantu menakuti-nakuti sesorang ?

    Berikut ini adalah berbagai cara hantu mencoba menakuti anda yang telah disusun oleh yoechua blog:

    #1. Mimpi
    Walaupun mimpi tidaklah nyata namun sosok seram hantu telah berhasil membuat orang-orang yang bermimpi tentang hantu akan merasakan fantasi nyata di dalam mimpi seakan-akan memang benar bahwa kita sedang melihat sosok hantu. Memalui cara ini, mindset tentang hantu telah berhasil menakuti-nakuti hingga terbawa mimpi.

    #2. Bau
    Mereka menakuti-nakuti kita dengan bau-bauan. Bisa jadi bau wangi yang begitu menyengat ataupun bau busuk yang juga sangat menyengat. Ada yang mengtakan bahwa hantu dengan bau wangi merupakan hantu yag baik sedangkan hantu dengan bau busuk adalah hantu yan memiliki niat jahat. Pernahkah anda mengalami hal ini?

    #3. Suara
    Tentu saja suara aneh masuk dalam cara makhluk halus menakuti-nakuti anda. Ada 2 macam suara, yaitu suara binatang dan suara aneh. Suara binatang merupakan pertanda bahwa mereka sedang melihat penampakan hantu sehingga mengeluarkan suara-suara seperti gonggongan atau aungan anjing dan sebagainya. Suara aneh biasanya suara cekikikan hantu atau suara tangisan/rintihan dan sebagainya atau juga sering menjatuhkan benda-benda untuk membuat anda menjadi takut.

    #4. Benda berpindah
    Jika anda sendirian di rumah, mereka ( hantu) akan suka menjaili anda , biasanya mereka mengerakan benda-benda yang mudah di gerakan untuk membuat anda menjadi takut dan menjadi paranoid.

    #5. Sentuhan
    Untuk yang ini mungkin anda pernah mengalaminya seperti sentuhan di tangan, bahu, kaki ataupun kepala. Kadang karena adanya sentuhan ini, membuat bulu kuduk anda berdiri dengan sendirinya.

    #6. Penmpakan
    Yang paling menyeramkan adalah ketika mereka menunjukan diri mereka secara langsung. Dan ini tentu membuat tingkat ketakutan anda menjadi maksimal , bukan? jika anda pernah mengalami ini , tentu saya tak perlu menjelaskan betapa menakutkannya jika hal ini terjadi bagi mereka yang belum pernah melihat penampakan secara lansung.

    Itulah berbagai cara hantu mencoba menakuti anda. Dari ke 6 cara di atas, manakah yang sering anda alami?
     (yoechua.blogspot.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan