IBX5828C990AE55E Inilah Fakta Bagi Kalian yang Tidak Ganti Nomor HP Selama 5 tahun - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Jumat, 07 Agustus 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Sudah berapa lama kalian tidak mengganti nomor hp kalian? Saya sendiri telah menggunakan no HP yang saya gunakan saat ini sejak 6 tahun yang lalu. Cukup lama bukan? Tapi tidak semua orang bisa bertahan hingga 5 tahun dalam menggunakan nomor hp.

    Melihat generasi saat ini, khususnya anak muda, mereka terlalu sering mengganti-ganti nomor hp berbeda padahal sebenarnya ada banyak sekali manfaat ketika anda menggunakan nomor hp yang telah berumur lebih dari 5 tahun. Tapi bagi kalian yang belum mengganti nomor hp kalian selama 5 tahun lebih, ada fakta menarik yang bisa anda temukan.

    Berdasarkan survey yang di lakukan di beberapa negara besar seperti China, Inggris, Amerika dan Korea Selatan ternyata menghasilkan sebuah kesimpulan bahwa mereka yang tidak mengganti nomor hp selama 5 tahun hingga 10 tahun maka orang tersebut dapat di kategorikan sebagai orang yang layak di percayai. Mengapa?

    Tentunya ada alasan mengapa mereka di kategorikan sebagai orang yang sangat layak di percayai, berikut adalah 4 point utama yang akan menjelaskan hal itu semua :

    #1. Tidak Memiliki Hutang
    Yah, alasan pertama adalah mereka tidak memiliki hutang, karena dengan nomor hp yang masih aktif tersebut maka orang tersebut tidak takut untuk di telpon ataupun di kejar-kejar oleh penagih hutang tersebut.

    #2. Tidak Memiliki Masalah dengan Orang Lain
    point kedua adalah karena orang tersebut tidak memiliki masalah dengan orang sehingga orang tersebut merasa tidak takut untuk di terror ataupun di takut-takuti oleh orang lain, karena ia adalah orang yang hidup tanpa masalah dengan orang lain.

    #3. Suka Menolong dan Tidak Takut Direpoti Orang Lain
    Poin ketiga ini menggambarkan bahwa mereka akan selalu siap di telpon siapa saja, kapan saja untuk di mintai pertolongan dalam bentuk apapun karena ia merasa tidak akan takut direpoti oleh siapapun.

    #4. Suka Bernostalgia
    Poin ke empat adalah mereka masih berharap bahwa teman-temannya yang telah lama menghilang karena alasan pekerjaan, pendidikan dan lain-lain akan dapat menghubunginya kelak oleh karena itu ia sanggup bertahan tanpa mengganti nomo hp.

    #5. Setia
    Point ini adalah opini saya sendiri, bagaimana orang yang telah lama bertahan dengan kartu hpnya merupakan tipe orang setia, walaupun ada kesempatan untuk mencari penggantinya ia tetap memilih untuk bertahan.

    Itulah alasan yang menjadikan mereka sebagai orang yang layak di percaya. Kalian sendiri, sudah berapa lama nomor hp kalian tidak ganti ?
     (yoechua.blogspot.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (4)
    Komentar
    1. Harusnya juga pihak provider memberikan hadiah bagi pemakai nomor terlama, dimulai sejak adax provider tsb. Sy sendiri ga ganti2 kartu sejak 2006.

      BalasHapus
    2. yah saya udah lima tahun pakai kartu m3 malah lupa isi pulsa, jadi yah, ke blokir tuh no :D

      BalasHapus
    3. lupa2 ingat, kayanya dr tahun 2004/2005 mgkn, tetap setia sama nomor sekarang...

      BalasHapus
    4. saya pake Simpati dari tahun 1998 so jadi brp tahun lama toh..? gak pernah ganti sampe skrng

      BalasHapus

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan